JawaPos Radar

Liga 1 2018

Gelandang Korsel Milik Home United Berminat Gabung Persija

07/08/2018, 15:05 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Song Ui-Young, Liga 1 2018, Home United
Gelandang Korsel ini berminat gabung Persija (Fox Sport)
Share this image

JawaPos.com - Gelandang Home United asal Korea Selatan, Song Ui-Young dikabarkan bakal berseragam Persija Jakarta pada musim depan. Ketika dikonfirmasi, dia tak menampik niatnya untuk gabung Persija.

Song Ui-Young memang sempat menjadi momok menakutkan buat Macan Kemayoran - julukan Persija. Itu setelah dia mencetak dua gol dalam kemenangan agregat 6-3 Home United atas Persija pada semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN.

Berkat aksinya itu, Persija kabarnya tertarik untuk memboyongnya ke ibu kota. Ada laporan dia sempat dilirik pada bursa transfer kemarin. Tapi, gelandang Korsel itu enggan cabut dari Home United dan memilih fokus di AFC Cup 2018.

Tapi, pada musim depan, pemain 24 tahun tersebut diisukan akan berseragam Macan Kemayoran. Ketika dikonfirmasi JawaPos.com, sang pemain tak menampiknya.

"Saya tak bisa banyak bicara saat ini. Tapi semua orang tahu, klub ini (Persija) adalah tim yang sangat besar dengan pemain yang bagus serta para fans yang bergairah," ungkap Song Ui-Young kepada JawaPos.com.

Mantan pemain Suwon City tersebut terkesima dengan atmosfer Jakmania kala melawat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 Mei lalu. Hal itu menjadi daya tarik untuk pemain manapun.

"Ya, saya pikir banyak sekali pemain yang ingin bekerja dan bermain di Persija," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up