JawaPos Radar

Liga 1 2018

Mario Gomez Bantah Kabar Dirinya Sudah Tidak Nyaman di Persib

07/08/2018, 14:42 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Mario Gomez klarifikasi soal kabar dirinya tak nyaman bersama Persib Bandung. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kabar soal pelatih Mario Gomez yang mulai tidak nyaman di Persib Bandung sudah terlanjur beredar. Bahkan, kabarnya pelatih asal Argentina itu mengancam hengkang dari klub yang baru beberapa bulan ditanganinya tersebut.

Belakangan, Mario Gomez membantah soal kabar tersebut. Dia memastikan kabar yang sudah beredar tersebut tidak benar.

"Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar!" tegas pria yang karib disapa Abah Gomez ini di laman resmi Persib.

Dia menambahkan,"Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama Bobotoh. Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga. Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar.

Gomez menilai, isu tersebut ditiupkan oleh pihak-pihak yang ingin merusak keharmonisan di tubuh Persib. Mengingat Maung Bandung saat ini tengah berada di puncak penampilan sekaligus menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

"Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan Persib. Kita sedang dalam top performance. Jadi wajar saja gangguan itu datang. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu," tandas Abah Gomez.

Sekadar info, sejak akhir paruh pertama Persib Bandung sukses menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Bahkan hingga dua pekan setelahnya, posisi tersebut mampu dipertahankan tim Maung Bandung. Tak heran memang jika ada banyak pihak yang berusaha menggembosi performa sang Pangeran Biru dengan berbagai cara.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up