JawaPos Radar

Mahalnya Harga Sulam Alis Selebriti Indonesia Termasuk Syahrini

07/08/2018, 14:45 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Ali Tattoo Sulam, sulam alis, harga sulam alis, alis syahrini,
Sulam alis menjadi alternatif untuk membentik alis yang sempurna. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Tanpa perlu lama-lama di depan kaca, kini mendapatkan alis dengan bentuk sempurna bisa didapatkan dengan teknik sulam. Beberapa orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menjalani sulam alis. Lalu, berapa harga yang pantas untuk sulam alis?

Menurut Ali, seorang pakar sulam alis, mengungkapkan harga yang harus dikeluarkan tiap orang tentu berbeda. Semuanya tergantung dengan paket yang hendak diambil. Namun, ia menyebut jika di studio miliknya biaya dimulai dari Rp 4 juta.

"Harga mulai Rp 4 juta itu dikerjakan oleh asisten junior. Dan akan berbeda jika dikerjakan oleh asisten senior. Tergantung, pelanggan maunya disulam sama siapa," ungkapnya saat ditemui di studio tato miliknya di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis (2/8).

Ali Tattoo Sulam, sulam alis, harga sulam alis, alis syahrini,
Teknik sulam alis pada artis cantik Syahrini. (Ali Tattoo Sulam)

Pengalaman yang mumpuni dari pemilik Ali Tatto Sulam ini pun membuat klien terus berdatangan, termasuk deretan selebriti Indonesia. Sebut saja artis cantik Syahrini yang menjadi langganan tetapnya.

Lalu, berapa harga sulam alis para selebritis yang ditangani Ali termasuk Syahrini?

Untuk kalangan selebriti, umumnya langsung ia tangani sendiri tanpa asisten maka harganya pun berbeda. Harga memang sangat bergantung dengan tenaga siapa yang digunakan. Sehingga, jika Ali sendiri yang mengerjakan, harga alis sulam para selebriti bisa mencapai 3-4 kali lipat.

"Kalau saya yang nangani bisa di kisaran 15-19 jutaan," terang pria yang akrab disapa Koh Ali tersebut.

Dijelaskan Ali, pada awal kali ia membuka praktik sulam sejak beberapa tahun lalu, ia mengaku hanya membandrol harga Rp 200 - 300 ribu sekali datang. Namun berkat tangan dinginnya, ia terus memunculkan inovasi baru seperti teknik ombre dan nano circling yang banyak diminati.

"Dan jika sekarang customer membayar saya dengan harga 'mahal' itu adalah sepadan dengan hasil yang saya kerjakan sesuai dengan pengalaman saya selama 20 tahun lebih saya bekerja di bidang ini," tandasnya.

(ce1/fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up