JawaPos Radar

Bursa Transfer Pemain

Bintang Chelsea Kepingin Dilatih Jose Mourinho

07/08/2018, 11:56 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Chelsea, Willian
Winger Chelsea, Willian Borges da Silva (Reuters)
Share this

JawaPos.com - Masa depan Willian Borges da Silva terus menjadi perbincangan. Sejauh ini, pemain bintang Chelsea tersebut masih dikaitkan dengan Manchester United.

Kabarnya Willian jadi salah satu incaran MU di jendela transfer musim panas 2018. Pelatih MU, Jose Mourinho disebut-sebut ingin menjadikan Willian sebagai pengganti Anthony Martial yang kemungkinan besar akan dijual.

Skenario transfer ini bisa saja terealisasi sebab Willian mengaku ingin dilatih lagi oleh Mourinho. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama di Chelsea musim 2013-2015.

Bursa transfer pemain, Willian, Chelsea, manchester united, jose mourinho
Willian dan Jose Mourinho pernah bekerja sama di Chelsea musim 2013-2015. (The Sun)

"Mourinho merupakan pelatih terbaik yang pernah menangani saya. Kami memiliki hubungan yang bagus. Kami masih berteman. Kadang kami saling mengirim pesan singkat dan sampai saat ini dia masih pelatih yang hebat," ungkap Willian saat diwawancarai oleh ESPN Brasil.

"Saya menikmati saat-saat bekerja dengannya. Saya harap suatu saat nanti bisa bekerja dengannya lagi," sambungnya.

Namun ketika disinggung soal peluangnya gabung MU, Willian masih tampak malu-malu. Ia hanya menjelaskan bahwa saat ini statusnya masih merupakan pemain Chelsea.

"Saya masih senang bermain untuk Chelsea. Saya tidak pernah mengatakan bakal pergi dari klub," tegasnya.

Selain MU, Willian juga sempat diincar oleh Barcelona. Namun raksasa La Liga tersebut menghentikan perburuannya sebab mereka sudah mendatangkan Malcom Filipe Silva dari Bordeaux.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up