JawaPos Radar

Jennifer Lopez Kenakan Sepatu Boots Mirip Celana Jeans

07/08/2018, 11:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Jennifer Lopez, sepatu boot, jeans denim,
Jennifer Lopez (get wallpapers)
Share this

JawaPos.com - Jika melihat jauh ke belakang, sepatu boots hanyalah alas kaki yang digunakan untuk melindungi diri dari udara dingin. Bahkan, banyak digunakan para pekerja ketika Revolusi Industri di Eropa. Tapi kini, dengan sedikit sentuhan ide liar, sepatu boots menjelma menjadi item fashion kekinian yang digandrungi kaum muda dan tua.

Baru-baru ini, sepatu boots dengan model kekinian baru saja dikenakan diva dunia, Jennifer Lopez. Tak hanya sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai salah satu ikon fashion yang inspiratif. Jennifer Lopez tampil dengan mengenakan sepatu boots berbahan denim warna biru.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Senin (6/8), tidak mudah untuk mengenakan bahan jeans selama musim panas. Tetapi perempuan yang akrab disapa J-Lo berhaisl menunjukkan kalau menggunakan sepatu boots berbahan jeans bukanlah hal yang salah.

Jennifer Lopez, sepatu boot, jeans denim,
Jennifer Lopez mengenakan sepatu boots jeans. (Harpers Bazaar)

Sepatu dari label mode, Versace tersebut memiliki bahan denim yang tebal dengan desain menyerupai celana. Sepatu boots sepaha itu menampilkan detail saku belakang dan sabuk hitam di bagian atas layaknya celana jeans.

Pelantun lagu Jenny On The Block itu juga melengkapi penampilannya dengan setelan kemeja putih oversized, tas Birkin, dan kacamata hitam visor. Tak lupa, ia juga mengenakan aksesori gelang dan cincin berhiaskan berlian. Gaya rambut ponytail dan flawless make-up  semakin menyiratkan aura cantik khas perempuan Latin.

Jennifer Lopez kala itu tengah melangkah keluar di jalanan New York pada Selasa (31/7) usai shooting untuk acara MTV. Kabarnya ia akan menerima penghargaan Vanguard Video Michael Jackson atas prestasinya di industri musik, di MTV Video Music Awards 2018 yang diadakan pada 20 Agustus.

(ce1/fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up