JawaPos Radar

Ini Ambisi Besar Arturo Vidal di Barcelona

07/08/2018, 11:24 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Bursa Transfer pemain, Inter Milan, Bayern Muenchen, Arturo Vidal
Arturo Vidal resmi bergabung ke Barcelona (Twitter @FCBarcelona)
Share this image

JawaPos.com - Barcelona telah menuntaskan transfer Arturo Vidal. Gelandang asal Cile tersebut dibeli dari Bayern Muenchen seharga 19 juta euro atau setara Rp 317 miliar.

Oleh Barcelona, Vidal dikontrak selama tiga musim. Sang pemain berambisi memenangkan seluruh gelar bersama tim asuhan Ernesto Valverde.

"Tujuan saya ke sini tentu saja ingin memenangkan semuanya. Saya harus punya standar tinggi saat datang ke sini," ucap Vidal yang dimuat dalam rilis klub.

"Saya ingin memenangkan seluruh gelar. Saya akan membantu tim dan memberikan segalanya agar bisa mencapai tujuan ini," tegas Vidal.

Eks pemain Juventus itu mengaku senang bakatnya masih dibutuhkan oleh tim sekelas Barcelona. Meski persaingan di lini tengah ketat, Vidal tak sedikitpun pesimistis dengan peluangnya.

"Saya antusias saat datang ke Barcelona. Saya memiliki kesempatan bermain dengan sosok hebat seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets. Saya tak sabar untuk memulainya," ucap Vidal.

Pemain berumur 31 tahun itu jadi rekrutan keempat Barca di musim panas 2018. Sebelumnya Los Blaugrana lebih dulu mendapatkan Arthur Melo, Clement Lenglet, dan Malcom Filipe Silva.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up