JawaPos Radar

Sensasi Makan Salad Pakai Almond, Dijamin Sehat dan Kenyang

07/08/2018, 08:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Menu SaladStop, resep salad terbaru, salad almond,
Menu SaladStop! : Almond Garden, kreasi menu kolaborasi dengan L’Occitane. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kebiasaan hidup sehat sudah mulai disadari kaum urban. Pilihan diet atau makanan dengan menu sayur kini semakin banyak dikonsumsi. Salah satunya dengan mengosumsi salad.

Di dalam satu mangkuk salad, disarankan agar mengandung sayur dan buah yang berwarna-warni. Salah satu topping atau rasa baru dalam salad, ternyata enak juga jika ditambahkan almond.

SaladStop!, restoran spesialis salad dan berbagai makanan sehat yang dibuat dengan bahan-bahan segar meluncurkan kreasi salad baru bernama Almond Garden. Kreasi ini merupakan hasil dari kolaborasi dengan L’Occitane, label produk kecantikan di dunia yang berasal di Provence, Perancis. Secara khusus, Almond Garden tercipta dengan inspirasi dari koleksi produk perawatan tubuh terpopuler L’Occitane yang berbahan utama almond.

“Di dalam kolaborasi ini, Almond Garden tercipta bukan semata karena SaladStop! dan L’Occitane sama-sama menggunakan bahan almond di dalam produknya. Almond itu enak rasanya, crunchy,dan ternyata cocok juga dalam salad," ungkap Marketing Manager SaladStop! Indonesia Adhi Putra Tawakal dalam konferensi pers, Senin (6/8).

Almond Garden diracik dengan aneka bahan alami dan kaya nutrisi. Di samping almond, kreasi yang dapat dinikmati dalam bentuk salad atau wrap ini terbuat dari romaine, spinach, keju feta, sweet corn, beetroot, mango, grape, green apple dan mandarin orange.

"Menambah keistimewaan dari kreasi ini, untuk pertama kali di dalam kreasi salad kami memadukan dua dressing, yaitu Raspberry Vinaigrette dan Honey Mustard untuk menghasilkan cita rasa yang unik. Dan ini rendah kalori," ungkapnya.

Adhi menjelaskan saat ini banyak masyarakat yang mulai menyadari hidup sehat dengan memilih salad sebagai makanan utama. Terbukti dengan ramainya gerai SaladStop! pada jam makan siang dan makan malam.

"Sebab yang kami tawarkan menyehatkan, rasanya enak, dan kenyang. Karena porsinya banyak malah banyak yang sering take away," ungkapnya.

Menyelaraskan penggunaan almond dalam bidang kuliner dan kecantikan, produk label L’Occitane juga mengunggulkan almond sebagai produk terfavorit. Range Almond merupakan salah satu most loved collections yang L’Occitane sebagai produk perawatan tubuh.

Head of Marketing L’Occitane Lina Darmali menjelaskan almond memiliki aroma yang menggugah selera dan manfaat untuk mengencangkan kulit. L’Occitane menciptakan rangkaian perawatan tubuh Almond yang memiliki tekstur yang creamy, lembut dan halus yang dapat ditemukan dalam beberapa produk perawatan tubuh, dari mulai sabun mandi hingga pelembab tubuh yang mudah meresap ke dalam kulit dan memberikan kelembutan yang tahan lama.

"Para pecinta almond bisa mendapatkan sensasi aroma yang menggugah selera serta menghaluskan dan mengencangkan kulit. Kerja sama ini juga memberikan penawaran promo yang menarik dengan makan di SaladStop! akan mendapatkan promo menarik dari L’Occitane," kata Lina.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up