JawaPos Radar

Perdana Main Serial, Tara Basro Tertantang Perankan Banker

07/08/2018, 06:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Perdana Main Serial, Tara Basro Tertantang Perankan Banker
Pemain serial Halustik yang akan tayang di platform layanan video Viu. (Muhammad Hafid/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Banyak membintangi sejumlah film layar lebar, aktris cantik Tara Basro kini mencoba kemampuan aktingnya di sebuah serial episode yang akan ditayangkan di platform layanan video OTT (Over The Top) bernama Viu.

Serial berjudul Halustik ini merupakan pengalaman pertama bagi aktris 28 tahun tersebut. Tara Basro mengaku bahagia bisa dipercaya berperan di sebuah drama seri besutan tiga sutradara kenamaan, di antaranya Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung.

"Ini pengalaman baru buat gue, biasanya maen film paling sejam atau dua jam kelar. Sedangkan, kalau serial rasanya kayak maraton. Setiap hari di set harus ingat episode sebelumnya seperti apa, sangat menarik ritme kerjanya," ungkap Tara saat konferensi press di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8).

Tara mengaku merasa tertantang memerankan karakter dalam serial Halustik. Dalam serial 13 episode ini, Tara memerankan tokoh Kanti, seorang wanita sukses yang berprofesi sebagai banker. Dia merupakan sosok yang mandiri dan selalu berpikir logis dalam setiap persoalan hidupnya.

"Peran banker sesuatu yang benar-benar baru. Saya banyak bedah naskah dengan para sutradara dan penulis buat matang. Karena disini sosok Kanti juga orangnya juga cukup religius," lanjutnya.

Meskipun pertama memainkan tokoh ini, Tara mengaku tetap tampil maksimal. Apalagi, dia merasa beruntung bekerjasama dengan orang-orang hebat yang telah lama dikenal dalam proyek-proyek sebelumnya.

Selain Tara, ada artis pendatang baru Lutesha yang menjadi lawan mainnya. Bertolak belakang dengan Tara, sosok Niki yang diperankan Lutesha memiliki karakter halusinasi dan holistik alias halustik.

Aktor lain dalam serial ini diantaranya Richard Kyle, dan Natalius Chendana. Proses syuting serial ini rencananya akan selesai September mendatang. Halustik bercerita tentang Kanti (Tara Basro), banker muda yang sukses. Kanti kemudian dipecat dari pekerjaannya di sebuah bank ternama, sehingga dia mengubah profesinya sebagai penasehat keuangan yang dibumbui unsur spiritual.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up