JawaPos Radar

Liga 1 2018

Lepas dari Sanksi Komdis, Bek Persib Siap Pertahankan Posisi Puncak

06/08/2018, 22:23 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Bojan Malisic leboh termotivasi usai menjalani hukuman Komdis. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Hukuman dua laga telah dijalani Bojan Malisic. Bek Persib Bandung itu sebelumnya terkena sanksi Komisi Disiplin PSSI larangan tampil dalam dua laga. Yaitu di pertandingan melawan PS Tira dan Sriwijaya FC.

Dengan situasi absen dalam dua laga, Malisic justru kian termotivasi. Bek yang berciri khas jambang yang lebat ini siap membantu Persib untuk mempertahankan posis puncak klasemen. Terutama di laga away melawan Mitra Kukar pada Jumat (10/8) nanti.

Mali, sebutan akrabnya, bahkan tidak merasa dampak buruk akibat larangan tampil dari Komdis. Kini dia siap berjuang, bahkan lebih keras lagi dari sebelumnya.

"Tidak mengubah apa pun dalam permainan saya. Setelah federasi memberikan sanksi kepada pemain Persib. Sebenarnya itu lucu (hukuman dari Komdis). Tapi, tidak mengubah apapun dari kami, pemain," ungkap Mali di laman resmi klub.

Dia menambahkan, "Kami tetap fighting. Saya tidak ingin kami bergerak lambat. Jadi, kami akan berjuang lebih keras lagi sekarang. Apalagi kita harus pertahankan posisi pertama ini."

Satu hal yang jadi fokus Mali adalah menjaga ritme dan tren positif saat kompetisi kembali mengalami jeda dalam rangka Asian Games. Jeda selama satu bulan tersebut memang berpeluang membuat kondisi fisik dan mental pemain Persib berubah. Itulah yang akan berusaha dijaga oleh Mali dan koleganya di Persib Bandung.

"Kita fokus untuk kerja keras, untuk kerja tim, untuk spirit dan itu terus berlanjut," tutup Mali.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up