JawaPos Radar

Relawan JPI Dukung Jokowi Pakai Ibu Jari

06/08/2018, 17:44 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
jokowi
Presiden Joko Widodo. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Dukungan terhadap Presiden Joko Widodo terus berdatangan. Kali ini, dari Relawan Jaman Perempuan Indonesia (JPI) yang menginginkan Jokowi memimpin Indonesia dua periode.

Ketua JPI Purnama D Napitupulu mengatakan, kepemimpinan Jokowi telah tebukti banyak membangun infrastruktur dari kota hingga desa 3T (tertinggal, terdepan, dan terpencil) Pembangunan yang mangkrak di era sebelumnya juga dapat diselesaikan.

"Selain itu, Bapak Jokowi terbukti memberikan perubahan terhadap Indonesia, terutama di sektor kesehatan dan pendidikan, birokrasi yang makin efisien dan penanganan masalah perempuan dan anak," ujarnya melalui pesan singkat, Senin (6/8).

Guna memenangkan Jokowi, JPI akan mengkampanyekan Gerakan Ibu Jari Ibu. "Kami mengambil simbol ibu, di mana perempuan yang telah melahirkan generasi bangsa membangun dan melanjutkan bangsa ini. Selain itu, ibu jari menjadi kekuatan bagi anggota jari yang lainnya," kata Purnama.

Kampanye Gerakan Ibu Jari Ibu yakni menyampaikan informasi yang membangun bangsa dan mencegah informasi hoax. "Kekuatan Ibu Jari Ibu inilah yang menjadi dasar gerakan kami ke depan untuk berjuang bersama memenangkan bapak Joko Widodo menjadi presiden RI dua periode," tuturnya

Purnama menambahkan, gerakan tersebut salah satunya dengan terus menginformasikan kinerja Jokowi yang saat ini menjadi presiden. "Strategi untuk mengedukasi pemilih yang cerdas dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.

(dna/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up