JawaPos Radar

Piala Indonesia 2018

Usai Lawan Arema FC, Persija Tak Pulang ke Jakarta

06/08/2018, 17:28 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Persikabo Kabupaten Bogor, Piala Indonesia 2018,
Persija akan langsung terbang ke Bantul (Media Persija)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta langsung terbang ke Jogjakarta usai menghadapi Arema FC. Mereka memilih untuk mempersiapkan diri jelang melawan Persikabo Kabupaten Bogor dalam laga babak 128-besar Piala Indonesia, 9 Agustus mendatang.

Macan Kemayoran -julukan Persija memang tak memiliki waktu banyak. Jarak antara laga melawan Arema dan Persikabo cuma berselisih lima hari saja dan itu tak cukup bila memilih pulang ke Jakarta.

Untuk itu, pasukan Stefano Cugurra Teco tersebut memilih mempersiapkan diri di Jogjakarta. Mereka juga ingin fisik skuadnya tak terkuras karena perjalanan.

"Kami akan langsung ke Jojakarta mengingat bisa istirahat di sana. Itu bagus buat tim, kami juga tak hilang 1-2 hari, tak mungkin pulang ke Jakarta," ungkap Pelatih Stefano Cugurra Teco kepada wartawan.

Persija jelas menargetkan kemenangan melawan Persikabo. Sebab, laga nanti bukan cuma soal menang atau kalah, melainkan ada gengsi di dalamnya.

"Kami memutuskan untuk persiapan di Jogjakarta mengingat laga melawan Persikabo berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul," tandas dia.

Sebelumnya, Persija sendiri cuma bermain imbang 1-1 melawan Arema FC, Minggu (5/8). Mereka sempat unggul via Marko Simic sebelum disamakan oleh Makan Konate pada penghujung laga.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up