JawaPos Radar

Verrell Tertarik Terjun ke Politik, Begini Pesan Venna Melinda

06/08/2018, 16:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Verrell Tertarik Terjun ke Politik, Begini Pesan Venna Melinda
Venna Melinda sebut Verrell Bramasta tertarik terjun ke politik. (Instagram/vennamelindareal)
Share this

JawaPos.com - Aktris Venna Melinda terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota Komisi X DPR RI. Ternyata, menggeluti dunia politik membuat kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, ingin berkecimpung di dunia yang sama seperti ibunya.

Bahkan, Venna mengungkapkan bahwa Verrel sudah mulai tertarik mempelajari seluk beluk dunia politik dan kerap berdiskusi dengannya. Namun, tegas Venna berpesan agar kedua putranya menyelesaikan pendidikan lebih dahulu.

"Katanya Verrell pengin, tapi kan tetep harus kuliah dulu. Itu PR terbesarnya Verrell, Athalla juga katanya pengin, dan itu harus S1 dulu. Jadi, itu PR terbesar. Jadi, mereka sekarang belajar apa yang dilakukan ibunya, diskusi juga," kata Venna saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Verrell Tertarik Terjun ke Politik, Begini Pesan Venna Melinda
Verrell disebut tertarik terjun ke dunia politik. Bahkan, kekasihnya, Wilona, juga kerap menemani calon ibu mertua kunjungi dapil. (Instagram)

Venna bersyukur bahwa Verrel telah menjalani kehidupan sebagai aktor. Hal itu akan membuatnya peka dan paham apa yang menjadi kesulitan pekerja seni selama ini. Oleh karena itu, bisa menjadi bekal ketika maju ke arena politik.

"Alhamdulillah, Verrell sekarang sudah menjalani jadi aktor. Kalau sudah jalanin kan entar ngerti, sulitnya, susahnya jadi pemain film yang nggak ada BPJS-nya, misal. Ya, hal-hal seperti itu, karena dia sudah praktek jadi bisa menyuarakan nanti, idealisme sebagai pemain film," lanjutnya.

Pada 2019, Venna Melinda berencana akan turun ke daerah pemilihan (dapil) untuk melakukan kampanye demi mempertahankan kursi legislatif. Kesempatan itu, akan dimanfaatkan Venna untuk mengajak dua putranya. Dengan demikian, Verrell dan Athalla bisa mendalami pekerjaannya sebagai wakil rakyat, sekaligus menumbuhkan rasa nasionalisme keduanya.

"Kalau kampanye tergantung ya, karena Verrell (syuting) stripping, jadi Atthala (yang ikut). Tapi, Verrell sudah sering sih, ke dapil, seperti jumpa fans. Jadi, Insya Allah Wilona (Natasha Wilona, kekasih Verrell) juga katanya mau ikut biar tahu kerjaan sebagai DPR RI di dapil seperti apa," pungkas Venna.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up