JawaPos Radar

Perintah Dandim Ketika Istri Pengusaha Datang ke Kondangan Naik Heli

06/08/2018, 15:58 WIB | Editor: Ilham Safutra
Perintah Dandim Ketika Istri Pengusaha Datang ke Kondangan Naik Heli
Helikopter milik Haji Isam, yang mendarat di lapangan Dwi Warna Barabai, Minggu (5/8) siang. (Joko For Radar Banjarmasin/Jawa Pos Group)
Share this

JawaPos.com - Bukan hanya gaya busana tamu undangan yang menarik perhatian dalam suatu pesta. Kendaraan yang digunakan ke lokasi acara pun bisa bikin heboh. Apalagi, hajatan itu dihelat di kota kecil seperti di Barabai, Hulu Sungai Tengah, Kalsel.

Lantaran datang dengan helikopter, Hj Nur Sam yang mendarat persis di lapangan Dwi Warna jadi pusat perhatian warga setempat. Dia istri pengusaha tersohor Kalimantan Selatan asal Tanah Bumbu, H Andi Syamsuddin Arayad alias Haji Isam. Dia menghadiri pesta walimah sang keponakan di Gedung Murakata Barabai.

Begitu istri bos itu meninggalkan heli, beberapa personel TNI-Polri terlihat menjaga moda transportasi udara tersebut. Sejumlah warga pun memanfaatkan numpang nampang di sana.

"Tidak ada pengamanan dari kodim. Anggota ke lokasi heli karena saya perintahkan untuk mengecek langsung ke lapangan," jelas Dandim Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein. 

(zay/ay/ran/c10/ami)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up