JawaPos Radar

Liga 1 2018

Senyum Marko Simic Usai Melepas Rindu Tampil di Depan Ribuan Jakmania

06/08/2018, 15:37 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Persija Jakarta, Marko Simic, Arema FC, The Jakmania,
Marko Simic mengaku rindu dengan atmosfer Jakmania (Instagram @persijajkt)
Share this

JawaPos.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic tak bisa menutupi kegembiraannya usai melepas rindu tampil di depan ribuan The Jakmania. Dia bangga dan terharu dengan dukungan suporter Persija.

Dalam laga melawan Arema FC, Minggu (5/8) kemarin, Jakmania sejatinya harus melakukan perjalanan panjang dari Jakarta menuju Malang. Kurang lebih 10 ribu The Jakmania berbaur menjadi satu dengan Aremania memenuhi Stadion Kanjuruhan.

Bahkan, kapasitas stadion tak bisa menampung animo suporter. Sampai-sampai pendukung dari kedua kesebelasan membanjiri sisi lapangan stadion.

"Setelah dua bulan, kami akhirnya merasakan lagi atmosfer seperti ini. Stadion sangat penuh, kami rindu atmosfer seperti ini. Kami sangat termotivasi terutama untuk saya juga sangat termotivasi," ungkap Marko Simic.

Persija memang dalam dua bulan terakhir ini harus mengungsi di Stadion Sultan Agung Bantul. Alhasil, dukungan dari Jakmania tak seoptimal seperti kala berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Dua pertandingan terakhir saya merasa kurang baik karena semuanya laga seperti menjalani laga tandang mengingat saya tidak merasakan bermain seperti di GBK. Saya merindukan ini akhirnya hari ini seperti sebelumnya dan saya sangat senang," papar dia.

"Kami hampir menang namun hasil pertandingan menjadi seri. Saya rasa pertandingan ini berjalan seimbang. Kami mencetak gol namun mereka membalasnya. Saya pikir kita seimbang kedua kesebelasan bermain bagus. Saya kira hasil imbang ini adalah hasil yang adil," tandas Simic.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up