JawaPos Radar

Demi Lovato Ungkap Alasannya Bersedia Jalani Rehabilitasi

06/08/2018, 15:32 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Alasan Demi Lovato bersedia jalani rehabilitasi
Demi Lovato menangis ketika tahu dirinya hampir meninggal. Dia akhirnya bersedia menjalani rehabilitasi. (MARK RALSTON/AFP/Getty)
Share this image

JawaPos.com – Demi Lovato setuju untuk menjalani rehabilitasi pasca dilarikan ke rumah sakit karena overdosis akhir Juli lalu. Menurut seorang sumber, Demi Lovato setuju menjalani rehabilitasi karena sadar akan kondisinya yang sangat mengkhawatirkan setelah overdosis.

Selain itu, menurut yang diberitakan E! News, Demi Lovato setuju menjalani rehabilitasi karena ingin membuktikan pada keluarga, teman, dan para penggemarnya bahwa dia kuat dan bisa bangkit dari keterpurukan.

“Keluarga mengatakan pada Demi Lovato bahwa ini saatnya dia untuk menjadi contoh yang baik bagi fans-nya yang mengalami keadaan serupa,” demikian dikatakan seorang sumber, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (4/8).

Demi Lovato - Skyscraper (YouTube/Demi Lovato)

Sumber lainnya menambahkan bahwa keluarga yang membantu menyadarkan Demi Lovato betapa parah kondisinya. Sehingga, membutuhkan rehabilitasi secepatnya setelah diberi kesempatan untuk hidup kembali.

“Setelah diceritakan oleh keluarganya, Demi menangis ketika mengetahui dirinya hampir meninggal. Dia menjadi takut karena tahu bahwa dia hampir kehilangan nyawa karena kecanduan,” kata sumber itu pada HollywoodLife.com.

Kemudian, lanjut sumber itu, Demi Lovato meminta maaf atas kesusahan dan kesedihan yang disebabkan olehnya. Permintaan maaf terutama disampaikan Demi Lovato untuk mantan kekasinya, Wilmer Valderrama yang selalu menjenguknya di rumah sakit.

“Rasa bersalah dan cinta pada keluarga dan teman yang memotivasi Demi Lovato untuk sembuh dari kecanduan,” pungkas sang sumber.

Sebagaimana diketahui, kabar mengejutkan datang dari penyanyi Demi Lovato. Pelantun Tell Me You Love Me itu dilarikan ke sebuah rumah sakit Los Angeles pada selasa (24/7) tengah hari waktu setempat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh TMZ dari pihak berwajib, Lovato dikabarkan mengalami overdosis. Insiden tersebut terjadi di kediaman Lovato di kawasan Hollywood Hills.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up