JawaPos Radar

Simpan Belasan Paket Sabu di Bawah Kasur, Seorang Napi Diamankan

06/08/2018, 15:30 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Kasus Narkoba
Narapidana di Lapas Klas IIB Bangkinang, Kampar, Riau, diamankan polisi karena kedapatan simpan 16 paket sabu dibawah tempat tidurnya. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Seorang narapidana yang mendekam di Lapas Klas IIB Bangkinang, Kampar, Riau, berinisial F, 30, kembali berurusan dengan polisi. Pasalnya, ia kedapatan menyimpan 16 paket sabu, plastik pembungkus dan kaca pyrex di bawah kasurnya.

Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira ‎mengatakan, barang haram itu ditemukan oleh pihak Lapas saat melakukan razia di kamar 11 blok G, tempat F mendekam, pekan lalu.

"Disana kita temukan barang bukti belasan paket sabu, 9 kaca pyrex, sejumlah plastik pembungkus, gunting, asbak dan juga handphone untuk alat komunikasi," kata Kapolres pada Senin (6/8).

Temuan tersebut, akhirnya dilaporkan pihak Lapas ke Polres Kampar. Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar pun langsung turun ke lokasi.

"F beserta barang bukti langsung kita bawa ke Mapolres guna penyidikan lebih lanjut. Diduga F merupakan pengedar antar sesama narapidana," sebutnya.

Untuk saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut sejauh mana peredaran narkoba di dalam Lapas tersebut. Termasuk siapa pengirim barang haram kesana.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Kita memeriksa tersangka. Selanjutnya, kita akan berkoordinasi dengan pihak Lapas maupun jaksa penuntut umum untuk tindak lanjut kasusnya," pungkasnya.

(ica/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up