JawaPos Radar

Habiskan Rp 100 Juta Per Malam, Intip Liburan Mewah Keluarga Beckham

06/08/2018, 13:57 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
keluarga beckham, David Beckham, victoria beckham, liburan  David Beckham,
Saat liburan keluarga David Beckham menetap di Sveti Stefan (Hello Magazine)
Share this

JawaPos.com - Siapa tak kagum melihat keluarga pesepakbola kaya raya David Beckham. Kali ini, keluarga Beckham memilih berlibur di destinasi mewah. Liburan keluarga Beckham dilakukan untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-19 antara David dan istri tercinta, Victoria. Setelah sebelumnya juga dilakukan sarapan romantis di Paris.

Beckham dan keluarga memilih liburan dengan mengunjungi Kepulauan Maladewa. Mereka juga singgah di Kepulauan Turks dan Caicos. Pesepakbola yang sudah pensiun itu memilih menginap di Montenegro sebuah pulau kecil dan resor hotel bintang lima yang terletak di dekat Budva. Resor tersebut menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dan ranah privasi jauh dari keramaian publik.

Dilengkapi dengan pantai yang indah dan akomodasi tradisional termasuk cottage dan suite. Beckham memilih Sveti Stefan Suite, yang memiliki kolam renang pribadi dan teras luas dengan pemandangan laut yang indah. Keindahan lokasi itu juga diposting oleh Beckham di Instagram Stories pada hari Selasa lalu.

keluarga beckham, David Beckham, victoria beckham, liburan  David Beckham,
Potret liburan keluarga David Beckham (Hello Magazine)

Di Montenegro, Beckham menginap satu malam dengan biaya sekitar 5.380 Poundsterling per malam atau setara Rp 101 juta. Kegembiraan momen itu dilalui keluarga Beckham dengan menghabiskan hari-hari mereka di pantai dengan mencoba olahraga air seperti mendayung dan melakukan perjalanan dengan perahu di lepas pantai.

Sang istri, Victoria benar-benar merasa ceria ketika Beckham meluncur ke laut. Video itu pun dibagikan dengan judul 'Ayah yang memalukan'.

Tak puas sampai di situ, keluarga Beckham juga menikmati liburan di Miami, Los Angeles dan Kanada dalam beberapa bulan terakhir. Serta liburan di Kepulauan Turks dan Caicos. 

 Sebelumnya mereka juga melakukan perjalanan musim panas yang dekat dari rumah. Keluarga Beckham sebelumnya juga sudah berlibur dari Inggris ke Montenegro.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up