JawaPos Radar

Deva Mahenra Tumbuhkan Brewok Demi Film Terbarunya

06/08/2018, 13:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Deva Mahenra Tumbuhkan Brewok Demi Film Terbarunya
Deva Mahenra tampil berbeda. Brewok tumbuh subur di dagunya dan dibiarkan. Ternyata, dia tengah terlibat pembuatan film dokumenter. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Deva Mahenra terlihat berbeda saat menghadiri acara MD Goes Public. Selain kulitnya tampak lebih gelap, Deva juga membiarkan dagunya dipenuhi brewok.

Rupanya, dia sengaja mengubah penampilannya untuk keperluan projek terbarunya. Deva mengaku baru saja mengerjakan projek dokumenter sebagai seorang jurnalis yang melakukan perjalanan ke daerah-daerah terpencil.

"Ini (brewok) sengaja. Kebetulan lagi ada projek dokumenter, di situ saya jadi jurnalis yang lakukan perjalanan ke daerah-daerah, ke pelosok di Indonesia untuk mencari local heroes yang menggerakan roda ekonomi di bidang kesehatan pendidikan, gitu-gitu lah," tutur Deva Mahenra di Hotel Four Season, Jakarta, belum lama ini.

Kulit yang menggelap pun tak jadi masalah baginya. Apalagi, Deva mengaku bukan pribadi yang pemerhati kulit saat di luar ruangan.

"Karena direct-nya di outdoor terus, dan saya bukan tipe-tipe yang aduh panas terus berteduh dulu," imbuhnya.

Ditanyai soal nama sutradara yang menggaetnya, Deva enggan menyebutkan. Dia hanya memastikan bahwa proyek tersebut digarap oleh sutradara yang telah ahli dalam pembuatan film dokumenter.

"Saya belum bisa bilang (sutradaranya), nanti aja. Sutradara dokumenternya dari salah satu tv swasta lah," ucapnya.

Sayangnya, Deva belum bisa berbicara lebih jauh perihal projeknya itu. Rencananya, proyek tersebut akan ditayangkan di salah satu televisi swasta, terkait Hari Kemerdekaan di bulan Agustus ini.

"Ini lagi dalam obrolan, tapi saya belum tahu nih. Kalau jadi ya, look-nya memang gini. Disiarkannya di salah satu TV swasta, tayang bulan Agustus karena terkait hari kemerdekaan juga. Tapi nanti juga saya share di media sosial," pungkasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up