JawaPos Radar

Liga 1 2018

Tandang ke Batakan, Mitra Kukar Didampingi Mitman dan The Warriors

06/08/2018, 12:57 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Mitra Kukar, Mitman, Liga 1 2018, Borneo FC, The Warriors
Mitman akan setia memberi dukungan kepada Mitra Kukar (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this image

JawaPos.com - Mitra Kukar dipastikan tak berjuang 'sendirian' saat menantang tuan rumah Borneo FC di Stadion Batakan, Senin (6/8) malam WIB. Naga Mekes - julukan Mitra Kukar, bakal mendapatkan kawalan dari suporter setia, Mitra Mania (Mitman) dan The Warriors. Kedua kelompok suporter tersebut sepakat untuk datang langsung ke Batakan dan membantu perjuangan Fernando Rodriguez Ortega cs.

"Kami tidak akan biarkan tim kesayangan kami berjuang sendiri. Kami dari Mitman akan hadir dan 'berisik' demi membantu Mitra Kukar mencuri poin dalam laga derby," ungkap Yuliansyah, Ketua Mitman, seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Meski tak memiliki basis suporter sebanyak tim di Pulau Jawa, Mitman selalu setia mendukung Naga Mekes. Bertajuk Derby Mahakam, menjadi bumbu tersendiri bagi Mitman untuk hadir langsung di Batakan. Mereka menilai, laga derby adalah pertaruhan harga diri dua kota bertetangga.

Mitra Kukar, Mitman, Liga 1 2018, Borneo FC, The Warriors
The Warriors juga akan memberikan dukungan langsung di Batakan (Donny Aditya/Kaltim Post)

"Hubungan kami dengan Pusamania sangat bagus, tapi untuk pertandingan derby, kami akan adu 'berisik' demi membantu tim kami masing-masing," imbuh Yuliansyah.

Tak hanya Mitman. The Warriors sebagai salah satu pendukung Mitra Kukar juga turut hadir di Batakan. Suporter yang karib dengan seragam berwarna hitam itu tak mau tinggal diam. Mereka akan menghuni tribune barat Batakan dengan warna kebesaran, hitam.

"Kami akan ikut mengawal perjuangan Mitra Kukar di Batakan," tutur Hadianto, salah seorang anggota The Warriors.

(epr/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up