JawaPos Radar

Perempuan Tanpa Identitas Tewas di Bengawan Solo

06/08/2018, 11:13 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Mayat Perempuan
Mayat seorang perempuan tanpa identitas saat dievakuasi warga dan sejumlah petugas Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. (Yudi Handoyo/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Bengawan Solo. Tepatnya di Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim).

Korban diduga sengaja bunuh diri dengan terjun ke sungai. Sebab sebelum ditemukan tewas, perempuan yang diperkirakan berusia 40 tahun itu berada di atas Jembatan Rel Kereta Api lama desa setempat.

Pertama kali, jasad korban ditemukan Sukirno, warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng). "Waktu saya memancing, perempuan itu melintas di atas jembatan rel lama. Tak berselang lama, saya mendengar seperti ada barang yang tercebur ke sungai," tutur Pj Kapolsek Padangan AKP Achmad Fadil menirukan keterangan Sukirno, Senin (6/8).

Saksi kemudian berusaha mengikuti arah suara. Ternyata ada orang yang bunuh diri dengan terjun dari atas jembatan ke Sungai Bengawan Solo. Korban mengambang mengikuti arus air. Waktu itu, korban sempat bergerak-gerak.

"Saksi sempat menawarkan pertolongan kepada korban. Namun korban menolak untuk ditolong dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Fadil.

Mayat ditemukan sekira pukul 04.30 WIB. Selanjutnya dilaporkan kepada warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Padangan. Petugas segera datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Saat ini mayat perempuan sudah kami bawa ke RSUD Padangan. Masih menjalani untuk dilakukan pemeriksaan luar. Untuk penyebab meninggalnya korban, kami belum mengetahui secara pasti. Kami masih dalam penyelidikan," tutupnya.

(yud/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up