JawaPos Radar

Chelsea Gagal Juara, Pelatih Salahkan Jadwal Pramusim

06/08/2018, 11:06 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Chelsea, Maurizio Sarri
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri. (Reuters)
Share this image

JawaPos.com - Chelsea gagal menjuarai ajang Community Shield 2018. Di laga penentuan, Minggu (5/8) Chelsea kalah 0-2 dari Manchester City.

Tampil di Wembley Stadium, gawang Chelsea kawalan Willy Caballero dijebol dua kali oleh Sergio Aguero. Masing-masing gol diciptakan sang pemain pada menit 13 dan 58.

"Babak pertama tidak terlalu buruk. Tapi di paruh kedua ada perbedaan besar dari sudut pandang stamina fisik. Jadwal pramusim sedikit gila. Saya pikir kami harus bekerja lebih keras jelang kompetisi resmi," kata pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

"Saya baru tiba pekan lalu dan belum pernah melihat kemampuan enam pemain secara langsung, jadi ini tugas yang menyulitkan. Intinya kami hanya perlu bekerja lebih keras," tegasnya yang dikutip dari Sky Sports.

Eks pelatih Napoli tersebut memiliki tugas berat jelang bergulirnya kompetisi resmi. Sarri hanya punya waktu kurang dari sebulan untuk menyusun materi pemain sesuai keinginnnya.

Saat ini Sarri baru mendatangkan Jorginho ke kubu The Roman Emperor. Sisanya merupakan pemain-pemain lama peninggalan pelatih terdahulu, Antonio Conte.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up