JawaPos Radar

Guardiola Ingin Tutup 'Lubang' di Lini Tengah dengan Pemain Baru

06/08/2018, 10:51 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Manchester City, Pep Guardiola
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (Reuters)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola belum menghentikan aktivitasnya di bursa transfer pemain. Setelah mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City, Guardiola ingin memboyong satu pemain lagi di bursa transfer musim panas 2018.

Pemain yang dimaksud harus bisa berperan sebagai gelandang bertahan. Guardiola menilai saat ini skuadnya tidak memiliki pelapis Fernandinho di posisi tersebut. Hengkangnya Yaya Toure menciptakan satu lubang di lini tengah The Citizens.

"Kami sedang coba mendatangkan satu pemain lagi. Saat ini kami tidak memiliki pemain yang bisa menggantikan Fernandinho," ucap Guardiola usai tim asuhannya memenangkan gelar Community Shield, Minggu (5/8).

"Sejauh ini saya belum tahu siapa yang akan didatangkan. Fokus saya masih ke pertandingan (Community Shield). Tapi jika pemain baru itu tidak datang, maka tak ada yang mengisi posisi itu," jelasnya yang dikutip dari Sky Sports.

Sebelumnya Guardiola sempat mengincar Jorginho. Tapi pemain blasteran Brasil-Italia itu lebih memilih gabung ke Chelsea di musim 2018-2019.

Jika nantinya tak ada yang datang, Guardiola mau tak mau harus mengandalkan stok gelandang yang tersedia. Ia bisa memainkan Ilkay Gundogan, Phil Foden, atau Patrick Roberts sebagai gelandang bertahan.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up