JawaPos Radar

Perdana Main Teater, Prilly Latuconsina Diganjar Bunga Maxime Bouttier

06/08/2018, 10:34 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Perdana Main Teater, Prilly Latuconsina Diganjar Bunga oleh Maxime Bouttier
Perdana Main Teater, Prilly Latuconsina Diganjar Bunga oleh Maxime Bouttier. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aktris Prilly Latunconsina tengah mengemban pendidikan S1 di STIKOM The London School of Public Relations Jakarta. Meski jadwal pekerjaan Prilly cukup padat, dia sangat menikmati momen-momennya belajar di kampus tersebut.

Seperti baru-baru ini dia berhasil dengan baik menyelesaikan pentas teaternya di kampus. Prilly pun merasa puas dan senang karena dukungan berbagai pihak, termasuk kekasihnya, Maxime Bouttier. Bahkan, Maxime membawakan bunga untuknya.

"Iya, kemarin dia (Maxime Bouttier) kasih bunga, karena kan dia mengapresiasi cara kerja aku. Dia udah dateng ke theater juga. Its very very sweet karena dia harus izin syuting dulu dan sebagainya jadi sempetin dateng," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, (4/8).

Prilly Latuconsina menerima banyak bunga dipenampilan perdana teaternya.
Prilly Latuconsina menerima banyak bunga dipenampilan perdana teaternya. (Instagram/prillylatuconsina96)

Meski pementasan teater ini merupakan salah satu tugas kuliah, Prilly mengaku sangat lega setelah tampil. Seperti diketahui, dunia teater adalah sebuah dunia baru bagi kekasih Maxime Bouttier tersebut.

Pemain film Danur 2: Maddah itu juga mengorbankan pekerjaan yang datang kepadanya selama proses latihan teater. Hal itu dikarenakan Prilly Latuconsina telah berjanji untuk melakukan yang terbaik selama satu semester ini. Dia harus pandai-pandai mengatur waktunya antara kuliah dan kerja.

"Harus dinikmatin ya (kuliah sambil kerja). Kalau nggak dinikmatin juga nanti jatuhnya nggak happy, karena kan kuliah sambil kerja itu susah banget," pungkasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up