JawaPos Radar

Prilly Latuconsina Ungkap Ingin Lanjut S2 Tetapi Bingung Bagi Waktu

06/08/2018, 09:47 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Prilly Latuconsina Ungkap Ingin Lanjut S2 Tetapi Bingung Bagi Waktu
Prilly Latuconsina ungkap keinginan kuliah S2. Tetapi, bingung membagi waktu. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Prilly Latuconsina mengakui bahwa kuliah sambil bekerja adalah hal yang sulit untuk dia lakukan. Prilly harus fokus agar indeks prestasinya bagus. Tetapi, di sisi lain, dia juga harus fokus dengan perannya dalam sebuah film, begitu pun dengan bisnisnya. Hal itu membuatnya sedikit bingung memilih.

"Aku tuh masih lama banget prosesnya, tapi memang di kampusku ada program akselerasi S2. Tapi masih nanti apply-nya, belum sekarang. Aku masih belum sidang," ujarnya saat ditemui di Four Seasons Hotel, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Di kampus aku nggak ada cumlaude, adanya akselerasi untuk S2. Nanti S2-nya cuma setahun. Mungkin aku akan ambil itu," imbuh Prilly.

Pemeran Risa dalam film Danur itu mengatakan bahwa di usia 25 tahun kelak dia sudah menyelesaikan S2. Tapi, dia tidak mau berjanji dengan dirinya sendiri.

"Cuma kan we don't know ya. Aku sanggup apa nggak bagi waktu sambil kerja. Jadi, jalanin aja, kalau memang sudah waktunya daftar, terus tiba-tiba bisa ya sudah, daftar," papar Prilly santai.

Lebih lanjut, Prilly mengungkapkan bahwa keinginannya untuk akselerasi S2 pun didukung oleh orang tuanya. Prilly mengaku beruntung memiliki orang tua yang membebaskannya memilih apapun.

"Orang tua sih senyamannya aku aja, kalau aku bisa jalanin. Kalau selesai S1 terus S2-nya nanti boleh. Mau langsung S2 juga boleh. Bebas orang tua aku mah enak," tandas Prilly Latuconsina.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up