JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ditahan Imbang Persija, Pelatih Arema FC: Kami Kurang Beruntung

06/08/2018, 08:21 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Arema FC, Persija Jakarta, Liga 1 2018, Milan Petrovic, Makan Konate
Milan Petrovic dan Makan Konate. Milan dan Konate sepakat menilai Arema FC kurang beruntung saat melawan Persija (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Arema FC harus puas bermain imbang dengan tamunya, Persija Jakarta dengan skor 1-1, Minggu (5/8) malam WIB. Gagal menang di kandang sendiri, pelatih Singo Edan, Milan Petrovic, menyebut timnya kurang beruntung.

Milan mengakui permainan timnya sudah bagus. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada suporter dan pemain. Aremania disebutnya memberikan atmosfer stadion yang luar biasa. Sehingga membuat pemain menjadi lebih bersemangat dalam bertanding.

Pelatih berpaspor Slovenia itu mengapresiasi permainan timnya. Dia senang karena Hamka Hamzah cs tak pernah menyerah sepanjang pertandingan. "Kepada pemain terima kasih karena sudah bermain dengan luar biasa. Semua berusaha maksimal di rumah sendiri," beber Milan.

Milan pun bersyukur dengan keberadaan Makan Konate. Pemain asal Mali itu mampu tampil luar biasa dan menciptakan banyak peluang. Konate pada akhirnya mampu mencetak gol pada pengujung pertandingan sekaligus menyelamatkan Arema FC dari kekalahan. Eks gelandang Persib Bandung dan Sriwijaya FC itu bisa dibilang sebagai pahlawan Singo Edan.

Terkait banyak peluang yang tercipta tapi gagal membuahkan gol, Milan menyebut sepak bola tak lepas dari keberuntungan. Menurutnya, Arema FC kurang beruntung saat menjamu Persija. "Bukan Persija yang bermain dengan baik, tapi Arema FC yang kurang beruntung," tandas Milan.

Sementara itu, Konate menilai permainan Persija dan Arema FC sama-sama bagus. Dia pun sepakat dengan Milan bahwa Singo Edan kurang beruntung. "Kami punya banyak peluang tapi hanya bisa mencetak satu gol. Persija hanya mendapat satu peluang dan gol. Sepak bola itu memang ada menang, kalah, dan seri," ungkap Konate.

(tik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up