JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ungkapan Teco Usai Persija Tahan Imbang Tuan Rumah Arema FC

06/08/2018, 07:40 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Arema FC, Liga 1 2018, Stefano Cugurra Teco, Stefano Cugurra, Teco
Teco tetap puas meski hanya bermain imbang kontra tuan rumah Arema FC. Menurutnya para pemainnya telah tampil luar biasa (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bermain sebagai tim tamu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, melawan Arema FC, Persija berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah, Minggu (5/8) malam WIB. Satu poin itu membuat pelatih Stefano Cugurra Teco puas.

Meski tidak berhasil menang, Teci mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Pelatih asal Brasil itu menilai permainan anak asuhnya termasuk luar biasa.

"Kami sudah melakoni delapan kali pertandingan selama satu bulan, dengan waktu istirahat yang sedikit. Pemain harus lari-lari ke pesawat untuk pertandingan selanjutnya. Tapi, melawan Arema FC mereka dapat bermain dengan bagus," beber Teco.

Saat pertandingan berlangsung, Teco mengubah komposisi pemain. Jaimerson Xavier menggantikan peran Riko Simanjuntak. Akibatnya, Arema FC justru semakin banyak memiliki kesempatan untuk menggedor pertahanan Persija. "Itu adalah keputusan pelatih," katanya.

Sementara itu, Renan Silva melakoni debut bersama Persija cukup ciamik. Renan lansung membuat assist untuk gol Marko Simic pada menit 68. Meski begitu, Teco menilai kemampuan Renan masih harus dilihat lagi. "Renan masih harus diuji kemampuannya," imbuh Teco.

Sementara itu, Renan mengaku senang bisa melakoni debut gemilang. Dia sangat bersemangat dengan animo penonton yang sangat luar biasa. Meski gagal menang, Renan tetapsenang dan dia akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya.

"Suporter membuat saya bersemangat. Saya punya semangat untuk bermain. Ke depan harus bekerja dengan keras lagi," tandas Renan.

(tik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up