JawaPos Radar

Tasya Kamila Ungkap Keinginan Bulan Madunya dan Cerita Mahar USD 5.818

06/08/2018, 07:15 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
mas kawin tasya, mahar tasya kamila, tasya kamila, tasya menikah, konsep pernikahan tasya,
(Instagram Tasya Kamila)
Share this image

JawaPos.com - Ada yang unik dalam prosesi pernikahan mantan penyanyi cilik Tasya Kamila dengan Randy Bachtiar. Salah satunya maskawin yang diminta Tasya untuk pernikahannya. Maskawin berisikan mata uang dolar yang dihias dan dibingkai.

Tasya mengungkapkan, jumlah maskawin yang disertakan sebagai syarat sah nikah mereka berjumlah USD 5.818. Saat ditanya alasannya harus dolar, Tasya melakukannya untuk simbol pernikahannya.

"Kami maunya menyimbolkan tanggal pernikahan. Yaitu 5818 kan atau 5 Agustus 2018. Karena diskusi paling bisa ya menggunakan dolar," kata Tasya usai akad nikah di Hotel The Ritz Carlton, Minggu (5/8).

Setelah ini, Tasya dan Randy akan menjalani bulan madu keliling Eropa. Mereka akan berangkat Senin (6/8) dengan waktu yang tidak terlalu lama. Sebab mereka terbentur masa kerja yang harus segera diselesaikan.

"Besok bulan madunya. Randy enggak punya waktu banyak, saya juga. Mau ke Roma, San Marino, Athene, Barcelona," ungkap lulusan Universitas Indonesia (UI) dan Colombia itu.

Tasya berharap rumah tangganya selalu indah dan bahagia. Dia juga berharap segera diberikan momongan. "Anak doain saja deh. Sedikasihnya Allah saja," ungkapnya sambil tersenyum.

Hal senada disampaikan sang suami, Randy Bachtiar. Randy begitu yakin dalam mengucapkan ijab kabul dan meyakini hidup bersama dengan pelantun Libur Telah Tiba itu. Sebab Randy sudah mengenal Tasya lama sejak masa kuliah beda kota pada 5 tahun yang lalu.

"Dari awal saya sudah yakin. Ini proses untuk hidup kami ke depan. Jadi saya jalaninnya ikhlas tadi," kata Randy. 

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up