JawaPos Radar

Bayu Ditemukan Tewas Gantung Diri

06/08/2018, 06:50 WIB | Editor: Mochamad Nur
Bayu Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi pelaku gantung diri (Dok.JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Warga Lorong Basema, RT 13, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, digegerkan dengan penemuan seorang pemuda yang gantung diri. Dia adalah Bayu Nugraha,32.Korban ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di kamarnya pada Rabu (1/8) lalu oleh anaknya berinisial SS. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Telanaipura, AKP Teguh Patriot.

"Iya. Yang nemukan korban pertama kali anaknya," ujar AKP Teguh Patriot seperti dikutip Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), Senin (6/8).

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan kakak korban, Robin,sebelum ditemukan tewas, Dia sudah curiga melihat gelagat korban sejak Selasa (31/7) siang. Dimana, korban tak keluar kamar.

Karena kecurigaan itu, pada Rabu (1/8) Robin meminta anak korban melihat ayahnya di dalam kamar. Tapi pintu kamar terkunci dari dalam, lalu pintu kamar didobrak. "Setelah pintu terbuka, anaknya teriak histeris melihat ayahnya dalam keadaan tergantung," jelas Kapolsek.

Mendengar teriakan itu, Robin langsung berlari ke kamar korban. Ternyata, Bayu sudah tewas dalam keadaan tak tergantung, terlilit kain sarung yang diikat di atas dinding rumah.

"Atas kejadian itu Robin memanggil tetangganya dan melapor kepada ketua RT setempat," jelas Teguh.

Tak lama, pihaknya mendapat laporan dan langsung turun ke lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Setibanya di TKP, jasad korban telah diturunkan oleh Robin dan tetangganya. Kita juga melakukan visum. Hasil sementara diduga murni gantung diri," jelasnya.

Namun, ia belum bisa menyimpulkan penyebab dari bunuh diri korban. "Masih kita lidik," singkatnya.

(nas/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up