JawaPos Radar

Bonucci Jadi Pemain Terakhir Yang Direkrut oleh Juventus

06/08/2018, 05:30 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Bursa transfer pemain, Juventus, AC milan, Gonzalo Higuain, Leonardo Bonucci, Mattia Caldara
Bek Juventus, Leonardo Bonucci (Twitter @juventusfc)
Share this

JawaPos.com - Juventus menghentikan aktivitas transfernya di musim panas 2018. Leonardo Bonucci menjadi pemain terakhir yang diboyong I Bianconeri.

Bek 31 tahun itu didatangkan dari AC Milan dengan biaya transfer 35 juta euro plus memberikan Mattia Caldara. Oleh Juventus, Bonucci dikontrak sampai 30 Juni 2023.

Sebelumnya Juventus lebih dulu memboyong Giangiacomo Magnani, Emre Can, Andrea Favilli, Mattia Perin, Joao Cancelo, dan Cristiano Ronaldo. Menanggapi itu, Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus menilai skuadnya sudah memiliki materi pemain yang sangat bagus.

"Klub sudah melakukan apa yang perlu dilakukan. Datangkan lebih banyak pemain? Kami sudah memiliki skuad yang kompetitif. Saya tidak sabar memulai musim ini dengan pemain-pemain yang sudah tersedia," ucap Allegri yang dikutip dari Football Italia.

"Senang rasanya bisa melatih pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Bersama Lionel Messi, dia merupakan pemain terbaik dunia. Ditambah kedatangan Bonucci, kami memiliki lima pemain untuk dua posisi. Ini akan menjadi musim yang sulit. Jadi kami membutuhkan semua pemain," tambahnya.

Berkaitan dengan keputusan ini, berarti kabar transfer Adrien Rabiot dan Anthony Martial ke Juventus mereda untuk sementara waktu. Namun bisa saja mereka membuat kejutan jelang ditutupnya jendela transfer, 31 Agustus 2018 nanti.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up