JawaPos Radar

Relawan Jokowi Center Jatim Luncurkan Film Ekspedisi Tol Trans Jawa

05/08/2018, 20:17 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Relawan Jokowi
Kordinator daerah Jokowi Centre Jawa Timur, Reza Andrean (tengah) di Hall CGV Cinemas, BG, Junction, Surabaya, Minggu, (5/8) (Moh. Mukit/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sekelompok pemuda yang yang tergabung dalam relawan Jokowi Center melakukan deklarasi mendukung pencalonan kembali Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang. Acara yang berlangsung di Hall CGV Cinemas, BG, Junction, Surabaya, Minggu, (5/8) ini juga meluncurkan film dokumenter hasil tim ekspedisi Nawa Cita.

"Kami mendukung penuh Bapak Jokowi untuk maju sebagai Capres," tegas Reza Andrean selaku kordinator daerah Jokowi Centre Jawa Timur.

Sebelum memasuki masa kampanye, relawan Jokowi Center Jatim ini akan memaksimalkan sosialisasi atas berbagai capaian pemerintahan Jokowi terutama pembangunan Infrastruktur. Menurut Reza, hasil pembangunan infrastruktur oleh Jokowi betul-betul memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Melalui film dokumenter hasil ekspedisi infrastruktur Nawa Cita tol Trans Jawa ini, Reza berharap mampu mematahkan berbagai macam isu-isu miring atas capaian kerja Jokowi selama ini.

"Melalui ini, kami akan sampaikan apa yang telah dilakukan oleh pemerintah saat ini yang mempunyai dampak positif kepada masyarakat untuk membentengi berita-berita hoax," imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana Evan Siahaan menambahkan, untuk memaksimalkan kerja pemenangan, pihaknya akan menggelar rapat akbar yang akan diikuti oleh ribuan relawan Jokowi Center Jatim. Hal itu akan dilakukan untuk memperkuat jaringan dalam rangka mengantarkan Jokowi dua periode.

"Kami akan deklarasi besar-besaran. Nanti, relawan Jokowi Center akan bergerak masif menyisir kantong-kantong suara," sambungnya.

(mkd/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up