JawaPos Radar

Liga 1 2018

Kapten Persebaya On Fire, Cetak Dua Gol Dalam Dua Laga

05/08/2018, 20:16 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Rendi Irwan Saputra, Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Persela Lamongan
Rendi Irwan (nomor 12) tengah melakoni tren apik bersama Persebaya (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com - Kapten tim Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra sedang on fire. Rendi Irwan selalu mencetak gol dalam dua pertandingan Persebaya secara beruntun. Dia mengemas dua gol.

Rendi berkontribusi besar saat Persebaya mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1, Minggu (5/8) sore WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Rendi mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan tersebut.

Rendi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-29. Aksi individu Rendi dipungkasi dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola bersarang ke kanan gawang Persela tanpa bisa dibendung Dwi Kuswanto.

Rendi Irwan Saputra, Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Persela Lamongan
Rendi Irwan (kiri) dalam konferensi pers usai laga Persebaya vs Persela (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

Berikutnya Rendi mengambil peran penting atas gol kedua David da Silva pada menit ke-61. Pencapaian Rendi pada laga lawan Persela sekaligus meneruskan tren apik yang sudah dia lakukan pada pertandingan di Stadion Marora.

Rendi Irwan adalah satu-satunya pencetak gol Persebaya ke gawang Perseru Serui, pekan lalu. "Persela bermain bagus dan terbuka. Kami bisa memanfaatkan peluang yang ada," komentar Rendi tentang golnya ke gawang Persela.

Bapak dua anak ini menambahkan, Persebaya tampil lebih ngeyel pada laga Minggu sore. "Kami bermain lebih termotivasi hari ini. Kemarin Coach Bejo (Sugiantoro) bilang untuk percaya satu sama lain," ungkap Rendi.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up