JawaPos Radar

Liga 1 2018

Belum Pikirkan Laga Berikutnya, Persib Ingin Nikmati Kemenangan

05/08/2018, 17:16 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persib Bandung, Liga 1 2018, Roberto Carlos Mario Gomez, Sriwijaya FC
Mario Gomez mengatakan bahwa Persib akan menikmati kemenangan atas Sriwijaya FC terlebih dahulu (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Persib Bandung akan melawat ke markas Mitra Kukar pada pekan ke-20. Namun, kubu Maung Bandung belum memikirkan strategi untuk laga tersebut. Pasalnya, saat ini mereka ingin menikmati kemenangan atas Sriwijaya FC terlebih dahulu.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menuturkan ingin menikmati kemenangan terlebih dahulu atas Sriwijaya FC. Perihal strategi melawan Mitra Kukar belum dipersiapkan.

"Kami ingin menikmati kemenangan terlebih dahulu. Nanti pada Senin (6/8) baru dibicarakan terkait laga melawan Mitra Kukar," beber Mario Gomez.

Terkait adanya tekanan untuk juara Liga 1 2018 dari Bobotoh, Mario Gomez mengatakan semua berproses. Karena kompetisi masih panjang dan semua masih bisa terjadi.

Pelatih asal Argentina itu menyebut Persib memiliki lawan tidak hanya di lapangan saja, melainkan juga di luar lapangan. Namun pemain hanya fokus pada pertandingan, selebihnya dipikirkan oleh manajemen.

"Biarkan pemain bekerja keras di lapangan, di luar lapangan biarkan manajemen. Kami akan terus siap tempur," ucapnya.

Mario Gomez menyebut ada pihak yang tidak suka dengan kegemilangan Persib. Namun, pemain tidak perlu memikirkan hal itu. Karena tugas pemain hanya bekerja keras membela tim kebanggaannya di atas lapangan.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up