JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persebaya Harus Tampil Ngeyel Saat Jamu Persela

05/08/2018, 11:28 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Liga 1 2018, Bejo Sugiantoro
Rendi Irwan cs harus tampil ngeyel dan ngotot hadapi Persela (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com - Persebaya Surabaya sangat mewaspadai kecepatan para pemain sayap Persela Lamongan. Menurut karteker Bejo Sugiantoro, Persela adalah tim yang bagus dengan materi pemain merata.

Persebaya akan bertemu Persela di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Minggu (5/8) sore nanti. Pertandian ini akan menjadi ujian pertama Bejo sebagai karteker yang ditunjuk untuk menggantikan Angel Alfredo Vera.

"Persela tim bagus. Secara klasemen mereka di atas. Kami main di kandang. Para pemain ingin memberikan yang terbaik," ulas mantan pemain Persebaya era 1990-an dan 2000-an tersebut.

Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Liga 1 2018, Bejo Sugiantoro
Persebaya butuh kemenangan untuk menaikkan moril pemain (Angger Bondan/Jawa Pos)

"Persela kuat di winger. Ada Fahmi (Al Ayyubi) dan Dendy (Sulistyawan). Saya sempat menonton pertandingan lawan Persipura. Itu pembelajaran saya untuk mempersiapkan materi. Fullback kami akan mengantisipasi winger mereka," imbuhnya.

Walaupun akan menghadapi lawan yang tangguh. Bejo optimistis timnya akan memenangkan pertandingan. Menurut Bejo, Persebaya harus bermain pantang menyerah dan ngeyel.

"Karakter Surabaya akan saya masukkan di pertandingan ini. Tidak mau menyerah dan tidak mau kalah. Ngeyelnya itu yang harus dimunculkan. Saya pernah dilatih oleh Rusdy. Tim sesuper apapun akan kami hadapi," tutupnya.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up