JawaPos Radar

Ungkap Tanggal Pernikahan, Randy Pangalila Wajibkan Tamu Pakai Sandal

05/08/2018, 11:07 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Randy Pangalila, Randy Pangalila menikah, pernikahan Randy Pangalila, sandal di pernikahan Randy Pangalila,
Randy Pangalila dalam meet and great sebagai ambasador Mirabella Minggu (4/6) di Mal Lenmarc Surabaya. (Randy Pangalila dalam meet and great sebagai ambasador Mirabella Minggu (4/6) di Mal Lenmarc Surabaya.)
Share this

JawaPos.com - Randy Pangalila telah melamar kekasih bulenya, Chelsey Frank, di Kanada pada 4 Juli lalu. Rencananya, mereka akan segera mengikat janji suci dengan pada 19 Januari 2019.

Hal itu terungkap secara tidak sengaja oleh Randy saat ditemui di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu malam (4/8). Padahal, selama ini dia tidak memberitahukan tanggal pastinya ke media. Alasan pemilihan tanggal pun diakuinya karena tanggal mudah diingat.

"Sebenernya saya bukan orang yang terlalu percaya dengan gini-gini. Saya nggak terlalu percaya dengan nomer-nomer lah, cuma menurut saya lucu aja kalau misalkan saya bisa inget-inget. Tanggalnya tuh gampang, 19 Januari 2019, itu kan oke, oh my god!," kata Randy tak sengaja sebut tanggal.

Randy pun telah merencanakan pernikahannya dengan kedua belah pihak keluarga. Kata Randy, resepsi pernikahannya akan dibuat dua kali, yakni di Indonesia dan di Kanada.

“Karena saya tahu pasti banyak keluarga saya yang tinggal di Amerika, pasti gak bisa dateng ke indonesia. Jadi ada pilihan kita resepsi di Kanada, pemberkatannya di Bali,” kata Randy.

Bali dipilih karena pemandangannya pantainya. Randy ingin mengabulkan tempat yang dirasa sang kekasih sangat unik yang jarang terlihat di negara asal kekasihnya tersebut. Bahkan, ia juga akan mewajibkan para tamunya untuk mengenakan sandal selama acara pernikahan berlangsung.

"Ya karena di Bali, kita pengennya pesta pantai ya. Karena, itu sesuatu yang unik, karena di sana kan seringnya lihat salju. Jadi, buat dia itu unik. Kita mau bikin yang agak lebih unik lagi ya, undangannya jangan pakai sepatu, tapi pakai sandal, karena di pasir, ya kalau mau pakai heels ya silakan nancep-nancep aja di pasir kalau bisa jalannya," kelakarnya.

Pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu pun mengaku konsep pernikahannya akan intimate dan private. Berkisar 120 undangan, nantinya yang diundang hanya kerabat dan orang-orang terdekat.

"Kalau intimate kan kita bebas mau ngapain aja. Di situ ada dance floor. Kalian mau gila-gilaan mau lucu-lucuan, kita bikin ini fun. Jadi pernikahan nggak canggung. Jangan sampai saya undang 3 ribu orang tapi satu sama lain nggak kenal terus jadinya malah malu-malu dan diam-diaman," pungkasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up