JawaPos Radar

Demi Ketemu Kekasih Gelap Pria Turki Pakai Cadar

05/08/2018, 13:11 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
pria turki pakai cadar
Seorang pria Turki bahkan menggunakan cadar untuk mengelabui identitasnya saat akan bertemu dengan kekasih rahasianya (Indy)
Share this

JawaPos.com - Cadar yang biasanya dikenakkan oleh kaum perempuan Muslim ternyata masih dapat disalahgunakan. Seorang pria Turki bahkan menggunakan cadar untuk mengelabui identitasnya saat akan bertemu dengan kekasih rahasianya.

Seorang pria Turki ditangkap atas dugaan sebagai tersangka calon pelaku bom bunuh diri beberapa waktu lalu. Namun dia mengatakan, ia menggunakan cadar hanya untuk menyamarkan identitas dirinya saat bertemu dengan kekasih gelapnya.

Dia bertemu dengan perempuan yang menjadi kekasih gelapnya tersebut lewat situs kencan online. Pria berusia 33 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut diketahui sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

Seperti dilansir Indy 100, pria itu mengatakan kepada polisi bahwa dirinya menggunakan penyamaran untuk bertemu secra rahasia dengan seorang perempuan yang dia kencani lewat situs online.

Menurut Kantor Berita Dogan, polisi bahkan membuka kedok penyamaran pria tersebut di depan umum dan menimbulkan rasa takut dan panik bagi warga.

Penyamarannya terungkap setelah pria yang diketahui seorang warga di provinsi Laut Hitam Ordu tersebut mengenakan sepatu laki-laki yang membuat polisi curiga.

(trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up