JawaPos Radar

Liga 1 2018

Taklukan Sriwijaya FC, Mario Gomez: Saya Merasa Bangga!

05/08/2018, 04:35 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Pelatih Mario Gomez sangat bangga dengan upaya dan kerja keras skuad Persib Bandung. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Persib Bandung kembali merebut tiga poin usai menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8). Atas raihan positif tersebut, Persib tetap berada di puncak klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 35 poin hingga pekan ke-19.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengungkapkan rasa bangganya kepada perjuangan kapten Supardi Nasir dan kawan-kawannya yang telah bekerja keras dan memperoleh hasil yang baik. 

"Yang paling terpenting adalah tiga poin. Saya sangat bangga kepada para pemain, karena mereka selalu ada perkembangan," kata Mario Gomez saat jumpa pers usai pertandingan di Stadion GBLA, Sabtu (4/8).

Pada pertandingan kandang ini, Maung Bandung sebenarnya kehilangan beberapa pemain andalan karena sanksi, namun bisa diantisipasi dengan baik dengan menurunkan pelapis yang tak kalah mumpuni. Memberikan waktu bermain kepada pemain muda menjadi cara pelatih asal Argentina mengembangkan potensi yang dimiliki Maung Bandung.

"Kita tetap memiliki pemain penting walaupun tanpa ada Bojan Malisic, Ezechiel, Hariono, dan Tony. Mereka (pemain) terus berkembang dan itu yang paling penting," ujarnya.

Striker baru Persib Bandung, Patrich Wanggai mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan dan konsisten mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 pada pekan ke-19. "Yang pasti kami mengucap syukur karena kami menang dan masih berada di puncak. Kita harus bekerja lebih keras lagi karena mempertahankan lebih sulit," ujar Wanggai.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up