JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persebaya Persilakan Fans Persela Datang ke Stadion GBT

05/08/2018, 07:35 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
Suporter Persela dan Persebaya sudah kembali rukun. (M Syafaruddin/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya Surabaya memberikan jatah 2.500 tiket kepada pendukung Persela Lamongan. Persebaya mempersilakan suporter Persela untuk datang dan menikmati pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Setelah sempat memanas, hubungan pendukung Persebaya dengan suporter Persela kini telah mencair. Puncaknya ketika ribuan Bonek diperkenankan untuk datang ke Stadion Surajaya guna mendukung Persebaya pada pertemuan di paruh pertama, Sabtu (31/3) lalu.

Sebagai balasan, Persebaya pun mempersilakan para pendukung Persela untuk datang ke Stadion GBT, Minggu (5/8) sore. “Kami menyediakan 2.500 lembar tiket untuk fans Persela,” ucap General Coordinator Panpel Persebaya, Ram Surahman kepada JawaPos.com.

Hubungan harmonis antara Bonek dengan pendukung Persela disambut gembira oleh banyak kalangan. Salah satunya adalah pelatih Persela Aji Santoso. Sebagai legenda Persebaya, Aji sangat senang melihat suporter yang rukun.

“Saya melihat suporter Persebaya dan suporter Persela sudah sangat akrab, sangat baik. Terbukti pada putaran pertama banyak sekali Bonek yang datang di Lamongan dan diterima sangat baik di sana,” ucap Aji.

“Saya yakin teman-teman Bonek akan menerima dengan baik Persela Lamongan,” imbuh mantan kapten tim dan pelatih Persebaya ini, Sabtu (4/8) siang.

Sementara itu bek sayap Persela Eky Taufik sudah tidak sabar bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Persebaya. Menurut Eky, dirinya sudah tahu bagaimana atmosfer Stadion GBT yang selalu hijau oleh kedatangan Bonek.

“Pertandingan ini sangat besar. Kami tahu atmosfer Bonek ketika bermain di Surabaya. Itu menjadi motivasi kami sebagai pemain untuk lebih semangat. Kami sudah diinstruksikan untuk bermain lebih ofensif,” tutur Eky.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up