JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persela Mewaspadai Kebangkitan Persebaya di Stadion GBT

05/08/2018, 06:35 WIB | Editor: Agus Dwi W
aji santoso
Pelatih Aji Santoso akan mewaspadai upaya Persebaya untuk bangkit saat menjamu Persela. (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com – Gonjang-ganjing di internal Persebaya Surabaya tak membuat Persela Lamongan lengah. Justru mereka mewaspadai kejutan yang bisa dimunculkan Persebaya bersama pelatih anyarnya Bejo Sugiantoro.

Pelatih Persela, Aji Santoso, sangat mengikuti perkembangan terbaru dari mantan klubnya tersebut. Aji juga tahu bahwa Persebaya baru saja mengganti pelatih Angel Alfredo Vera dengan Bejo Sugiantoro.

Menurut mantan kapten tim sekaligus pelatih Persebaya tersebut, kehadiran Bejo bisa bikin permainan Persebaya sulit terbaca. “Justru itu yang saya takutkan. Biasanya dalam peralihan pelatih, tim punya motivasi lebih. Ada satu semangat dan keinginan baru,” ucap dia.

Coach Bejo salah satu legenda Persebaya. Saya justru mengantisipasi kebangkitan Persebaya,” imbuh mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini di Surabaya, Sabtu (4/8) siang.

Mantan pelatih Persik Kediri ini mengaku sudah mengamati permainan Persebaya dalam beberapa pertandingan. Menurutnya, Persebaya adalah salah satu tim dengan permainan berkualitas di Liga 1 2018.

Namun di laga nanti, Aji Santoso tidak bisa menurunkan empat pemain utama. Mereka adalah Loris Arnaud, Diego Assis, Saddil Ramdani, dan Fahmi Al Ayyubi. Persela akan mengandalkan Dendy Sulistyawan di lini srang pada laga Minggu (5/8) sore tersebut.

“Ini kesempatan bagus kepada pemain yang bisa menggantikan keempat pemain yang absen. Walaupun kami tidak dihuni pemain inti 100 persen, kami ingin mencuri poin di Gelora Bung Tomo,” tegas Aji Santoso.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up