JawaPos Radar

Liga 1 2018

Tekad Persebaya Sudah Bulat, Bangkit di Laga Melawan Persela

05/08/2018, 05:35 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
Wakil kapten tim Persebaya, Misbakhus Solihin mengajak rekan-rekannya untuk kembali bangkit. (Official Persebaya)
Share this image

JawaPos.com – Persebaya Surabaya mengusung semangat untuk bangkit pada pertandingan melawan Persela Lamongan, Minggu (5/8) sore. Menurut wakil kapten Misbakhus Solikin, para penggawa Persebaya telah bertekad untuk kembali memetik tiga angka di pertandingan ini.

Persebaya sedang terpuruk. Mereka kalah dalam tiga pertandingan beruntun. Kekalahan itu berujung pada pergantian pelatih dan manajer. Saat ini Persebaya ditangani oleh sang legenda Bejo Sugiantoro.

“Kami harus bangkit. Coach Bejo sudah bilang bahwa yang bisa membangkitkan Persebaya ya kami sendiri sebagai pemain. Kami harus kompak untuk bangkit,” ucap Misbakhus Solikin.

Sebagai Arek Suroboyo asli, perasaan Solikin campur aduk dengan situasi yang terjadi di Persebaya saat ini. Tak sekadar merenung, Solikin juga berdiskusi dengan teman-temannya tentang apa yang dialami Green Force.

“Saya sedih sekaligus marah-marah sendiri. Kenapa tim ini bisa susah menang. Saya dan Mas Rendi (Irwan Saputra, red) selalu mengumpulkan teman-teman untuk memberikan motivasi. Anak-anak juga sangat membantu untuk bangkit,” ungkapnya.

Karena itu tiga angka menjadi target yang dicanangkan para pemain Persebaya pada laga akhir pekan nanti. “Sepulang dari Serui kemarin kami sudah bertekad bahwa kami harus menang lawan Persela. Kami sudah sangat ingin menang lagi,” tutur sahabat Evan Dimas Darmono tersebut.

Sementara itu winger Oktafianus Fernando mengungkapkan, kondisi pemain masih shock setelah meraih tiga kekalahan beruntun, serta tekanan yang luar biasa dari arek-arek Bonek.

“Kami ngobrol tentang target hari Minggu besok. Kami ingin mendapatkan poin maksimal agar kami bisa bangkit,” tutupnya.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up