JawaPos Radar

Yuk Intip 5 Gaya Busana Meghan Markle, dari Model Menjadi Putri

04/08/2018, 17:55 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
5 gaya fesyen Meghan Markle
Menjadi anggota keluarga Inggris, gaya busana Meghan Markle tetap chic. (hellomagazine)
Share this image

JawaPos.com - Hari ini, Sabtu (4/8), menantu kerajaan Inggris, Meghan Markle merayakan hari ulang tahunnya yang ke 37. Seperti diketahui jauh sebelum dipersunting Pangeran Harry, Meghan Markle telah lebih dulu berprofesi sebagai model dengan gaya fesyen yang chic. Tentu semenjak resmi bergabung dengan keluarga kerajaan, penampilannya semakin disorot.

Dilansir dari Boldsky, Sabtu (4/8), perubahan mode The Duchess of Sussex memang sangat signifikan. Gaya fesyennya pun sering menjadi trendsetter bagi kaum hawa di belahan dunia. Saat ini, Meghan Markle menjelma sebagai seorang puteri yang punya keanggunan. Perubahan ini tentu disesuaikan dengan persyaratan kerajaan.

Lalu bagaimana transformasi gaya fesyen Meghan hingga dia menjadi seorang Puteri? Berikut, 5 gaya fesyen terbaik Meghan Markle,

5 gaya fesyen Meghan Markle
Aura Meghan Markle terpancar dengan mengenakan gaun pernikahan dari rumah mode Givenchy. (boldsky)

1. Gaun Pernikahan

Saat prosesi pernikahan, Meghan Markle menggunakan gaun putih dari rumah mode Givenchy. Tidak hanya elegan, namun terdapat sesuatu yang begitu alami saat dia mengenakan busana off the shoulders itu.

Aura Meghan Markle benar-benar melambangkan figur putri zaman modern lewat pakaian ikonik itu. Oleh karena itu, wajar jika gaun pengantin itu adalah gaya fesyen terbaik Meghan Markle.

5 gaya fesyen Meghan Markle
Menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris membuat Meghan Markle memasukkan gaya busananya yang chic tetapi tetap sopan. (boldsky)

2. Gaya Klasik Elegan

Pernah menjadi seorang model, Meghan Markle tetap terlihat elegan dengan sentuhan Hollywood klasik. Meskipun, sudah menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Meghan Markle memasukkan gaya fesyen era 50-an yang klasik dalam gayanya yang chic. Hasilnya, Meghan pun menjadi trendsetter berkat busananya ini.

5 gaya fesyen Meghan Markle
Meghan Markle tampil lepas dengan bermain warna. (boldsky)

3. Gaya Casual Colourful

Meghan Markle bisa tampil lebih playfull dengan setelan kaos berbahan sweater warna biru putih dengan rok panjang warna pink cerah. Gaya ini semakin ikonik lewat kacamata hitam dan handbag yang dikenakan.

Tampaknya Meghan Markle sangat cocok dengan pakaian yang lebih berwarna.

5 gaya fesyen Meghan Markle
Meghan Markle kerap mengenakan gaya busana off shoulder. (boldsky)

4. Gaya Glamour off-shoulder

Bisanya aturan berpakaian Kerajaan Inggris selalu identik dengan topi mewah, sarung tangan, dan pakaian yang menutup bagian pundak.

Namun, Meghan Makle kerap tampil beda. Dengan berani, Meghan mengenakan gaun off-shoulder yang elegan. Dalam hal berbusana seolah, dia punya cara tersendiri.

Tampaknya, Meghan Markle memang menyukai gaya busana off-shoulder yang menonjolkan bentuk bahunya yang indah.

5 gaya fesyen Meghan Markle
Meghan Markle tak pernah salah dengan gaya busana klasik kontemporer. (boldsky)

5. Gaya Klasik Kontemporer

Hari ini, mode Meghan Markle dapat digambarkan sebagai 'klasik kontemporer'. Dia terlihat memukau dengan gaun bermotif bunga, berwarna biru putih. Model gaun panjang itu memiliki bahan ringan atau flawy.

Meghan pun melengkapinya dengan aksesoris topi mini dan high heels warna senada baju. Sungguh gaya busana yang sempurna!

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up