JawaPos Radar

Liga 2 2018

Didukung Kekuatan Anyar, Perserang Nekat Mencuri Poin dari Aceh United

04/08/2018, 17:47 WIB | Editor: Agus Dwi W
liga 2 2018
Perserang datang dengan skuad lebih segar untuk hadapi Aceh United. (perserang.com)
Share this

JawaPos.com - Perserang Serang menargetkan meraih poin saat melawan Aceh United dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (4/8) malam. Akan lebih baik jika bisa pulang membawa tiga poin.

"Kami ingin merebut poin, baik itu satu poin atau bahkan tiga poin," kata pelatih Perserang, Bambang Nurdiansyah di Banda Aceh, Sabtu (3/8).

Ia mengatakan, materi pemain yang dibawa ke Aceh kali ini berbeda dari putaran pertama. Diakuinya, saat ini kubu Perserang mengalami perombakan. Setidaknya  terdapat 40 persen pemain baru dalam skuad saat ini.

Bambang Nurdiansyah menambahkan, dalam perombakan itu juga terdapat beberapa mantan pemain Aceh United. Seperti Zikri Akbar, Basri Lohy, Yongki Aribowo, dan Seftia Hadi.

"Zikri Akbar itu anak (asuh) saya, dulu saya bawa dia ke Mitra Kukar. Sekarang saya bawa dia ke Perserang. Meski dekat dengan saya belum tentu jadi starter, kalau dia jelek ngapain dimainkan," imbuh Bambang.

Bambang juga memuji materi pemain yang dimiliki Aceh United yang diisi oleh manyoritas pemain muda lokal. Secara umum, ia menilai pemain-pemain itu memiliki potensi besar.

"Bertandang ke Aceh kami bawa 18 pemain, 9 pemain baru dan 9 pemain lama. Soal siapa jadi starter akan kita lihat," tutup dia.

(mal/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up