JawaPos Radar

Tentara Singapura Perkosa Gadis Bawah Umur di Depan Pacarnya

04/08/2018, 16:46 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
pria diborgol, tentara singapura perkosa, tentara perkosa gadis
Ilustrasi: seorang pria ditangkap. Tentara Singapura Perkosa Gadis Bawah Umur di Depan Pacarnya (Channel News Asia)
Share this image

JawaPos.com - Seorang prajurit nasional Singapura, Ruzaini Roslani, berhubungan seks dengan gadis 13 tahun. Tidak hanya itu, Ruzaini juga menyuruh pacar korban yang berusia 18 tahun melakukan hal yang sama. Atas perbuatannya, tentara Singapura itu terancam hukuman 20 tahun atau hukuman cambuk.

Awal mula kejadiannya, gadis malang yang masih sekolah itu kabur sejak Oktober 2016. Dalam pelariannya, dia dan pacarnya bertemu dengan Ruzaini.

Ruzaini lantas mengundang pasangan itu ke rumahnya. Mereka bertiga berada di rumah Ruzaini sekitar jam 1 pagi. Di sana ketiganya menuju kamar tidur. Ruzaini lantas menawarkan rokok untuk pasangan itu.

Mereka berdua mengambil beberapa rokok. Tak berselang lama, sang gadis mulai merasakan bahwa rokok yang digulung sendiri itu terasa sedikit berbeda dari biasanya. Dia tidak terlalu memikirkannya saat itu, tetapi mulai merasa pusing dan berbaring di tempat tidur.

Ruzaini kemudian menghasut pacar gadis itu untuk berhubungan seks dengan pacarnya. Bocah itu sempat menolak permintaan Ruzaini karena korban berusia 13 tahun. Selain itu dia juga mengaku tidak tahu bagaimana melakukannya.

Ruzaini kemudian menunjukkan kepadanya dengan mencium gadis itu dan melepaskan pakaiannya. Pria 21 tahun itu lantas berulang kali membujuk pacar korban agar berhubungan seks dengan korban.

"Terdakwa kemudian mulai terlibat dalam berbagai tindakan penetrasi dengan korban saat dia dalam keadaan tidak berpakaian," kata jaksa dilansir dari Channel News Asia.

Pacar gadis itu mengikuti instruksi Ruzaini dan melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan gadis itu. Setelah itu, Ruzaini melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan gadis yang sama. Kedua pria itu kemudian membantu gadis itu mengenakan pakaiannya, lalu pasangan itu meninggalkan rumah Ruzaini.

Gadis itu menceritakan pada temannya dan anggota keluarganya tentang yang dialaminya. Dia lantas melaporankan ke polisi bulan berikutnya. Gadis itu mengaku bahwa perbuatan tak pantas itu merupakan yang pertama dan satu-satunya.

Ruzaini mengaku bersalah atas tuduhan penetrasi seksual anak di bawah 16 tahun. Termasuk tuduhan bersekongkol dengan penetrasi seksual pada anak di bawah umur pula. Dua tuduhan serupa lainnya dipertimbangkan.

(iml/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up