JawaPos Radar

Jenguk Putri Denada, Pesinetron Gracia Indri Bawakan 'Little Pony'

04/08/2018, 15:12 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Jenguk Putri Denada, Pesinetron Gracia Indri Bawakan 'Little Pony'
Sejumlah selebriti tanah air yang menjenguk anak Denada, Shakira di Singapura. Salah satunya, Gracia Indri. (Instagram/denadaindonesia)
Share this image

JawaPos.com - Sejak dinyatakan mengidap penyakit leukimia, puteri Denada, Shakira Aurum, dirawat intensif di National University Hospital, Singapura. Hingga saat ini, banyak rekan sesama artis yang datang menjenguk untuk mendukung kesembuhan Shakira. Salah satunya, presenter Gracia Indri.

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Gracia Indri menyempatkan waktu menjenguk Shakira di Singapura beberapa waktu lalu. Gracia datang bersama penyanyi Vina Panduwinata, Hedy Yunus dan Dewi Gita untuk menghibur Shakira yang harus menjalani kemoterapi.

"Seneng banget ke tempat Denada, mama Ina bawa tempe bacem, bawa sambel kecombrang. Kang Hedi Yunus bawa sambel bajak, aku sama Teh Dewi bawa little pony. Karena kebetulan shakira lagi kemoterapi dan dia ngamuk-ngamuk," ujarnya kepada JawaPos.com, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

Jenguk Putri Denada, Pesinetron Gracia Indri Bawakan 'Little Pony'
Putri Denada, Shakira divonis mengidap Leukimia. Sudah 2 bulan berada di Singapura untuk mejalani pengobatan. (Instagram/denadaindonesia)

Hadiah little pony tersebut, lanjut Indri sangat berguna untuk membuat bahagia puteri semata wayang Denada.

Awal kali mengetahui puteri sahabatnya itu sakit, lanjut Indri, saat Denada menceritakannya di grup WhatsApp. Menurut Indri, awalnya Denada enggan berbagi soal kondisi putrinya tersebut. Namun, pelan-pelan akhirnya dia mau buka suara kepada kerabat artisnya.

"Cukup shock karena tiap ketemu, Shakira itu anaknya periang banget. Demen nge-dance, demen nari gitu. Tapi harus optimis kalau Shakira bisa sembuh karena banyak temen-temen yang bisa sembuh dan survive," ungkapnya.

Kedepannya, Indri bersama rekan-rekan artis akan merencanakan penggalangan dana. Namun, dia belum memberikan konfirmasi pasti kapan rencana tersebut akan direalisasikan.

"Kalau soal galang dana, sempet dibacarakan juga sama temen temen yang lain. Tapi kita kan harus meeting, harus ketemu juga sama yang lain. Yah semoga ada kabar baiknya," pungkas Indri.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up