JawaPos Radar

Demi Biaya Pengobatan Shakira

Cerita Denada Terpaksa Berbohong Tinggalkan Shakira di Singapura

04/08/2018, 13:26 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Cerita Denada Terpaksa Berbohong Tinggalkan Shakira di Singapura, demi biaya pengobatan
Denada terpaksa berbohong pada Shakira agar si anak tak khawatir. (Instagram/denadaindonesia/aldosinarta)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi Denada masih sibuk berkerja di tengah perjuangan merawat anaknya, Shakira yang menderita leukemia. Bahkan, Denada harus rela meninggalkan putrinya yang kini dirawat di Singapura selama beberapa hari agar bisa bekerja di Jakarta.

Tak ingin putrinya khawatir, Denada mengaku berbohong pada Shakira perihal kepergiannya ke Jakarta. Denada berdalih ingin mengambilkan mainan Shakira di Jakarta.

"Ya, saya bilang ke dia (Shakira) mau ke Jakarta, mau ngambil mainan dia. Saya ke sini mau kerja sebenarnya, tapi bilangnya mau ambil mainan dia. Supaya dia ngga kepikirian," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

Cerita Denada Terpaksa Berbohong Tinggalkan Shakira di Singapura
Semenjak berpisah dari sang suami, Jerry Aurum, Shakira tinggal bersama Denada. (Instagram/denadaindonesia)

Menurut Denada, cukup berat rasanya meninggalkan Shakira yang sementara waktu didampingi ayahnya. Dia bahkan harus berbohong agar Shakira tidak tahu bahwa dirinya ke Jakarta untuk berkerja demi mencari biaya tambahan.

"Sama papanya (sekarang). Jadi, terima kasih banyak sekali lagi teman-teman mohon maaf saya nggak bisa temuin satu demi satu," ungkap Denada.

Denada merasa terpaksa berbohong kepada Shakira. Alasannya, dia tidak mau anaknya itu tahu dia berjuang keras untuk biaya pengobatan. Agar tidak menambah beban pikiran bagi Shakira nantinya.

Seperti diketahui, hampir dua bulan Shakira harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Kini, sang anak masih menjalani serangkaian pengobatan dari dokter untuk kesembuhannya.

Sebelumnya, Denada juga mengaku membutuhkan biaya besar untuk berobat Shakira. Denada bahkan harus menjual apartemen pribadinya untuk keperluan pengobatan Shakira. Segenap rekan artis pun inisiatif menggalang dana untuk meringankan biaya pengobatan tersebut.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up