JawaPos Radar

Liga 1 2018

Aliando Diskorsing, Mario Gomez: Persib dan Persebaya Selalu Salah

04/08/2018, 12:09 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Mario Gomez menduga ada pihak-pihak di federasi yang tidak suka dengan Persib Bandung. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez angkat bicara terkait hukuman yang diberikan Komdis kepada striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel. Striker impor asal Chad ini mendapat larangan dua kali bermain dan denda sebesar Rp 20 juta.

Pelatih asal Argentina ini menyebut ada kejanggalan perihal sanksi Komdis yang kerap diberikan kepada Persib Bandung. Tak hanya itu, dia juga mengatakan Persebaya bernasib sama, sering terkena sanksi dari Komdis.

Mario Gomez menganggap ada pihak di federasi (PSSI, red) yang tidak menyukai Persib. Hal ini dilihat dari Komdis PSSI yang selalu memberikan sanksi kepada tim maupun pemain Maung Bandung.

"Beberapa orang di federasi tidak menyukai Persib Bandung. Setiap sidang (Komdis PSSI), pasti ada Persib dengan Persebaya dan selalu punya masalah (disanksi dan denda)," kata Mario Gomez di Graha Persib Bandung, Jumat (3/8).

Walaupun begitu, lanjut dia, Maung Bandung akan terus bangkit setiap pertandingannya. Pemberian hukuman dari Komdis PSSI terhadap Persib harus dihormati. Persib harus tetap fokus pada pertandingan di lapangan. "Kami akan terus bertanding," tegas dia.

Untuk diketahui, Ezechiel mendapat hukuman karena dianggap melakukan tindakan tidak sportif saat melawan Barito Putera pekan lalu. Posisi striker pun tampaknya akan kembali diisi pemain baru Patrich Wanggai, saat Persib menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (4/8) sore ini. 

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up