JawaPos Radar

Miliki Kemiripan, Maxime Bouttier Akui Tak Kesulitan Jadi YouTuber

04/08/2018, 10:56 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Miliki Kemiripan, Maxime Bouttier Akui Tak Kesulitan Jadi YouTuber
Pemain Serendipity saat gala premiere di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8) malam. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Wajah ganteng Maxime Bouttier sejak semalam, Jumat (3/8) menghiasi layar lebar lewat film barunya yang berjudul Serendipity. Berperan sebagai Gibran di Serendipity, Maxime akui miliki kemiripan karakter dengan tokoh yang diperankannya tersebut.

"Miripnya nggak terlalu. Gibran kan cerewet tapi aku nggak. Aku cerewet sih, tapi nggak terlalu. Karakter dia ini eksentrik banget, dan dia ngelawan kekerasan dengan kekerasan juga. Orang baik tapi kalau dikasarin dia bakal kasar juga," ungkapnya saat gala premiere film Serendipity di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8) malam.

Bahkan, Maxime Bouttier mengaku tak kesulitan memerankan karakter Gibran. Dengan bantuan sutradara, beberapa tantangan ditaklukannya.

[NEW] Official Trailer Serendipity | 9 Agustus 2018 (YouTube/Film Serendipity)

"Nggak ada kesulitan sih, kalau ada juga diarahin sutradara, temen-temen juga ngebantu," paparnya.

Dia juga menyukai karakter Gibran yang diperankannya. Meskipun di akhir film, Maxime mengaku dibuat sedikit galau.

"Aku cukup populer di dunia Serendipity ini karena aku YouTuber. Jadi, pas pertama dateng ke sekolah mereka, orang-orang udah kenal aku. Cuma akhirnya aku lihat di sekolah ini ada bully-bully-an. Dan karena Gibran orangnya eksentrik dan really opened, jadi dia bisa nanganinya walau ending-nya agak sedikit galau," pungkasnya.

Diangkat dari novel best seller karya Erisca Febriani, film garapan Virgo Putra Film ini mengangkat tema bullying dan hoax di kehidupan anak SMA. Dalam Serendipity, Maxime Bouttier memerankan karakter Gibran, murid baru yang selalu membantu Rani (Mawar Eva De Jongh). Rani merupakan siswi SMA yang harus menghadapi keterpurukan setelah sang ayah meninggal.

Penasaran dengan aksi heroik Maxime Bouttier? Serendipity dijadwalkan tayang mulai 9 Agustus serentak di bioskop tanah air.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up