JawaPos Radar

Ahli Nama: Sedah Mirah Nasution Berarti Keberuntungan dari Langit

04/08/2018, 06:06 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
cucu kedua jokowi, kahiyang melahirkan, nama anak kahiyang, nama cucu kedua jokowi, arti nama cucu kedua jokowi,
Jokowi saat mengunjungi cucu keduanya di Rumah Sakit YPK, Jakarta. (Instagram Presiden Jokow Widodo)
Share this image

JawaPos.com - Kelahiran Sedah Mirah Nasution, cucu kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang dinantinya keluarga dan masyarakat. Nama perpaduan dari Jawa dan Batak milik cucu kedua Jokowi ternyata memiliki makna sangat baik. Termasuk baik dalam hal keberuntungan dan karakternya.

Ditelisik oleh Ahli Restrukturisasi Nama, Ni Kadek Hellen Kristy berdasarkan nama, tanggal lahir, dan jam lahir, SEDAH MIRAH NASUTION memiliki keselarasan yang cukup tinggi. Gelar Nasution di belakang nama Sedah Mirah menguatkan hoki sang bayi selama hidupnya. Keberuntungan juga dipengaruhi jam lahir dan tanggal lahirnya.

"Tentu setiap orang punya jalan hidup dan karakter yang berbeda. Beruntung Sedah Mirah Nasution lahir di jam dan tanggal yang hoki. Dan tanpa gelar Nasution kode namanya kurang harmonis, dikhawatirkan akan sering sakit. Tapi dengan adanya gelar tersebut, keselarasan mencapai 90 persen," kata wanita cantik yang akrab disapa Heleni itu kepada JawaPos.com, Jumat (3/8).

Tak hanya nama, tanggal dan jam lahir Sedah Mirah Nasution akan banyak membawa keberuntungan. Heleni menyebutnya dengan istilah 'Keberuntungan dari Langit'.

"Ini adalah keberuntungan ‘Langit' , yang mana hanya bisa bertumbuh optimal jika menggunakan nama yang selaras dan harmonis. Kita sebut saja keberuntungan langit. Biasanya 75 persen hidupnya baik," ungkapnya.

Makna Tanggal dan Jam Kelahiran : Rabu 1 Agustus 2018 jam 05.50

Bermakna kekayaan, kehormatan, dan ketenaran adalah tujuan yang ingin dicapai. Tidak bertindak gegabah, tenang dengan bijaksana, adalah kunci untuk mendapatkan rejeki yang berlimpah.

Karakter dan Kepribadian

Sedah Mirah Nasution akan tumbuh menjadi orang yang dapat menjalin hubungan baik dengan teman-temannya. Termasuk mudah dalam berinteraksi dengan orang lain karena mempunyai kepribadian yang lembut yang dapat memikat banyak orang maupun lawan jenis.

Sedah Mirah Nasution tipe orang yang dapat memenangkan banyak cinta, penyabar, penuh pengertian dan selalu menularkan keceriaan di mana pun berada. Suasana yang ingin diciptakan yaitu bebas dari segala tekanan kesedihan dan selalu ingin berbuat baik bagi sesama. Sosoknya nanti akan menikmati peran pembicara atau sorotan publik dalam acara pesta atau perkumpulan.

Selain itu, terlihat pula sebagai sosok yang tergolong tahan uji dan persisten. Karena memiliki kesabaran dan ketekunan dalam bisnis. Menyukai hal-hal yang sifatnya jangka panjang karena sifat dasarnya selalu berpusat pada pembelajaran, ketekunan, dan kemajuan intelektualitas.

Namun, adad kekurangan yang bisa diantisipasi seperti kemampuan diri yang kurang baik dalam mengelola emosi. Terkadang kurang fokus dan cenderung moody.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up