JawaPos Radar

Dilaporkan atas Dugaan Penganiayaan, Begini Respons Nikita Mirzani

04/08/2018, 08:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Dilaporkan atas Dugaan Penganiayaan, Begini Respons Nikita Mirzani
Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya saat menghadiri sidang isbat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8). (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid enggan menanggapi laporan dugaan penganiayaan yang dialamatkan pada kliennya. Laporan dugaan penganiayaan yang dibuat suami Nikita Mirzani, Dipo Latief itu dinilai tidak masuk akal.

"Nggak ada, nggak logis. Gini loh jadi bagaimana seorang wanita menganiaya laki-laki gitu. Apa yang dianiaya nggak jelas juga isinya," kata Fahmi Bachmid saat dihubungi, Jumat (3/8).

Menurut Fahmi, tudingan adanya pengaiayaan yang dialamatkan pada Nikita Mirzani tidak berdasar. Dalam logikanya, tidak mungkin seorang perempuan menganiaya pria. Oleh karena itu, dia meminta penjelasan dan bukti.

Dilaporkan atas Dugaan Penganiayaan, Begini Respons Nikita Mirzani
Nikita Mirzani awalnya selalu menutupi wajah Dipo Latief. Bahkan, tak mengakui pernikahannya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Yang dianiaya mananya? Kalau bilang dianiaya bisa jadi ujung kepala sampe ujung kaki nanti kan pengertiannya," lanjutnya.

Namun, saat ditanyai perihal pemanggilan dari kepolisian terhadap Nikita Mirzani, Fahmi mengelak. Dia membantah adanya surat panggilan untuk kliennya.

"Loh apa yang mau surat-surat gitu, jangan mengada-ada," pungkasnya.

Diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan. Dikabarkan Dipo Latief mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama lima bulan berumahtangga dengan Nikita Mirzani.

Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang tengah diguncang masalah. Nikita tengah menggugat cerai Dipo Latief.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up