JawaPos Radar

Tolak Sebutkan Nominal, Denada Berterima Kasih atas Penggalangan Dana

04/08/2018, 06:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Denada Berterima Kasih Atas Penggalangan Dana untuk shakira
Denada berterima kasih pada rekan-rekan artis yang menggalang danaa untuk Shakira. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Keputusan Denada untuk menjual apartemen demi pengobatan anaknya yang mengidap leukimia, Shakira Aurum, membuat rekan-rekan sesama artis ingin membantu. Ruben Onsu bersama rekan artis lainnya, seperti Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting ingin menggalang dana untuk membantu Denada membiayai pengobatan Shakira.

Hal tersebut dibenarkan Denada. Dia pun tak sungkan menerima empati dan niat baik dari temannya. Pelantun Jogetin Aja itu justru berterima kasih atas perhatian teman-teman dan kerabatnya akan kondisi Shakira.

"Soal penggalangan dana kemarin sempat dihubungi oleh beberapa pihak yang menyampaikan niat baiknya. Masya Allah sekali mau galang dana untuk Shakira. Terima kasih, saya mewakili keluarga dan shakira, terima kasih banyak," kata Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Denada berterima kasih pada rekan-rekan artis yang menggalang danaa untuk Shakira.
Shakira tengah berjuang melawan leukimia di Singapura. (Instagram/denadaindonesia)

Namun, soal nominal biaya yang dibutuhkan pun jumlah penggalangan dana, Denada mengaku tidak tahu. Sebab, masalah biaya ada keluarga yang membantu urus detailnya.

"Soal biaya ada dari keluarga yang ngebantu ngurusin soal detilnya, saya nggak ada waktu untuk fokus kesitu itu. Lebih dari ratusan (juta) jadi terima kasih sekali lagi. Pokoknya (nominal) ini saya nggak sampai hati ngomongnya, banyak betul jumlahnya besar," pungkasnya.

Diketahui, Shakira didiagnosis mengidap leukemia sejak awal Juni 2018 lalu, tak lama setelah kepulangannya berlibur di Portugal bersama ayahnya, Jerry Aurum. Kini, Shakira sedang menjalani pengobatan di Singapura ditemani sang ayah. Sementara Denada bolak-balik Singapura-Jakarta untuk mencari biaya pengobatan.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up