JawaPos Radar

Namanya Tak Masuk Rekomendasi Ijtima Ulama, Ini Reaksi Santai AHY

03/08/2018, 23:13 WIB | Editor: Dimas Ryandi
AHY
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak masuk dalam rekomendasi Ijtima Ulama beberapa hari lalu. (Derry/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Nama Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak masuk dalam rekomendasi Ijtima Ulama beberapa hari lalu. Namun putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengaku tidak mempermasalahkanya.

"Saya tidak merasa itu ada yang janggal dalam politik kita. Karena setiap kelompok tentu punya referensi masing-masing," ujar AHY usai orasi kebangsaan di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (3/8).

Oleh sebab itu menurut AHY yang terpenting adalah rekomendasikan yang dilakukan oleh ulama tersebut bisa mewujudkan Indonesia untuk lebih baik lagi ke depannya.

Karena menurutnya yang dilakukan oleh ulama tentunya sudah melalui proses yang panjang, dan juga perhitungan yang matang dalam merekomendasikan untuk menjadi cawapres.

"Yang penting lebih baik diskusi terus diarahkan pada hal positif, karena kita sama punya tujuan mewujudkan Indonesia lebih baik lagi," katanya.

‎Diketahui, hasil Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional GNPF merekomendasikan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Sementara untuk posisi cawapres, hasil Ijtima Ulama memberikan dua rekomendasi.

Pertama yakni Prabowo berpasangan dengan Ustaz Abdul Somad, kemudian Prabowo berpasangan dengan Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

(gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up